Uniknya Olahan Bawang Putih di 'Mad for Garlic' Banana Chocolate Pizza (www.madforgarlic.co.id)

Mad for Garlic merupakan sebuah Italian Bistro asal Korea yang spesial menyajikan beragam menu olahan bawang putih sebagai bahan utamanya. Sahabat Merahputih tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mengunjungi restoran ini karena Mad for Garlic hadir di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan sejak Mei 2016.

Meskipun berbahan utama bawang putih, menu yang ditawarkan sangat beragam. Jika salah satu bumbu dapur tersebut umumnya dikenal dalam bentuk tumis sayuran ataupun nasi goreng, di sini Anda bisa menemukan bawang putih disajikan sebagai topping pizza, salad dan juga steak. Anda tidak perlu khawatir dengan bau menyengat ataupun rasa yang ditinggalkan si bawang putih tersebut, karena Mad for Garlic mengolahnya secara khusus sehingga teksturnya lembut dan tidak akan meninggalkan bau yang tidak enak di mulut.

Mad for Garlic
Interior kontemporer di 'Mad for Garlic' (MP/Stella Maris)

Dilihat dari interiornya, Mad for Garlic mengusung tema modern kontemporer yang membawa suasana lebih nyaman bagi para pengunjung dalam menikmati menu bawang putihnya seraya menyeruput wine yang juga menjadi salah satu andalan Mad for Garlic. Jenis makanan seperti variasi Pizza, Steak, Pasta, Nasi, Salad serta Dessert bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp340.000, sedangkan untuk minumannya berkisar dari Rp25.000 hingga Rp4juta.

Mad for Garlic
Bawang putih menjadi bahan utama di Mad for Garlic (MP/Stella Maris)

Tags Artikel Ini

Stella Maris

LAINNYA DARI MERAH PUTIH