Rossa Ketagihan Duet Bareng Afgan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 23 Oktober 2015
Rossa Ketagihan Duet Bareng Afgan
(foto: MerahPutih/venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Berhasil meraih penghargaan kategori Duet atau kumpulan terbaik di ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2015. Ternyata Rossa juga sedang sibuk menyiapkan album duet dan masih mencari-cari pasangan duetnya.

Hal inilah yang dipaparkan oleh Rossa saat ditemui di Meradelima, Kebayoran Baru, kamis (21/10).

"Saya senang gonta-ganti pasangan & menang. Saya pengen keluarin album duet awalnya, makanya banyak lagu duet, harusnya itu dalam satu album. Tapi tiba-tiba banyak program yang masuk, harus keluarin The Best of Rossa. Salah satunya Jangan Ada Dusta. Saya & Taufik Batisha penyanyi Singapura dapet kolaborasi terbaik. Lalu dengan penyanyi Malaysia (Hafiz) dapat juga dan sekarang dapat lagi dengan Afgan, seneng banget," papar Rossa.

Karena itulah Rossa mengaku akan tetap berduet bareng Afgan. Apalagi dengan chemistry yang sudah terbangun diantara mereka saat ini.

"Kita belum ada pemikiran proyek bareng lagi tapi paling konser bareng, hidup kita bareng-bareng terus," ujar Rossa sambil menatap Afgan.

Bagi Afgan sendiri banyak hal yang didapatnya saat berduet dengan Rossa. Hal inilah yang membuatnya nyaman berada didekat ibu satu anak tersebut..

"Banyak yang didapat, kita gak cuma sebagai partner duet, tapi sebagai sahabat. Momen kerja apapun kita jatuhnya jadi bukan seperti kerja, kayak main saja. Mau sedih & senang selalu bersama," tutup Afgan. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Rossa Kritik 1 Tahun Kinerja Jokowi-JK
  2. Makin Dekat, Fans Jodohkan Afgan dan Rossa
  3. Bangga, Rossa dan Afgan Kalahkan Musisi Singapura-Malaysia
#Afgan #Rossa
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan