Polda Metro Siap Antisipasi Penimbunan Barang Jelang Lebaran

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 03 Juli 2015
Polda Metro Siap Antisipasi Penimbunan Barang Jelang Lebaran
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (kanan) didampingi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta Tubagus Robby Budiansyah (tengah). (Foto Antara/M Agung Rajasa)

MerahPutih, Megapolitan-Jajaran Polda Metro Jaya telah bertemu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama guna membahas mengenai stabilitas harga sembako menjelang Lebaran. Hal ini dilakukan untuk mencegah aksi oknum tak bertanggung jawab yang melakukan penimbunan barang untuk mencari keuntungan.

"Harga-harga sembako di pasar masih terlihat stabil. Kita berterima kasih untuk hal ini, kepada semua masyarakat dan jajaran pemerintah," tutur ungkap Kapolda Irjen Tito Karnavian di Mapolda, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Mantan Kapolda Papua ini menambahkan, pihaknya menyelidiki aksi spekulan yang ingin mencari untung di momen Lebaran dengan menimbun barang.

Seperti diketahui bahwa jajaran Polda telah menyiapkan anggota dalam mengamankan operasi ketupat menjelang hari raya lebaran, sebanyak 6.600 personil. Operasi Ketupat yang akan dihelatkan dari tanggal 10 sampai 25 Juli mendatang. Dan sebelumnya, kata Tito, pihaknya telah menggelar operasi cipta kondisi yang sudah digelar sejak Jumat (3/7). (gms)

Baca Juga:

Kapolda Metro Jaya Apresiasi TNI AL Gelar Mudik Gratis

Kapolda Metro Jaya Jamin Warga Ibu Kota Aman Selama Mudik

Antisipasi Kejahatan Mudik Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Satgas Rumah Kosong

#Gubernur Ahok #Irjen Tito Karnavian #Kenaikan Harga-Harga #Sembako
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan