Persib Siap Tempur di Piala Presiden 2015

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 26 Agustus 2015
Persib Siap Tempur di Piala Presiden 2015
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (Foto:Simamaung)

MerahPutih Sepak Bola - Persiapan demi persiapan sudah dilakukan oleh skuat Persib Bandung guna mengarungi turnamen Piala Presiden 2015 yang akan digelar pada 30 Agustus 2015, mendatang.

Pelatih tim yang berjuluk Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaskan saat ini timnya sudah dalam kesiapan 80 persen. Bahkan Ia menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur dalam turnamen bergengsi tersebut.

Hal itu diungkapkan pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut setelah meliihat komposisi timnya akan bertambah seiring dengan datangnya Makan Konate dan bek tangguh Vladimir Vujovic yang akan tiba Kamis, (27/08) besok.

"Seluruh tim berbenah, pasti ada yang merasa kurang. Kami sendiri lebih baik memanggil kembali pemain yang pernah berjuang bersama kami. Itu akan lebih mudah diajak kerja sama ketimbang pemain baru," ujar Djanur sperti dikutip situs resmi klub, Rabu (26/08).

Seperti diketahui, Persib bakal bertindak sebagai tuan rumah grup A Piala Presiden dan bakal membuka kampanye mereka dengan menghadapi Persiba Balikpapan, 2 September mendatang. Mereka juga harus bersaing dengan Persebaya Surabaya serta Martapura FC.

Melihat dari posisi tuan rumah dan lawan-lawan yang akan dihadapi, peluang Persib cukup besar untuk bisa lolos putaran selanjutnya. Meski demikian, Djanur tidak ingin memandang remeh kontestan di Grup A. Menurutnya, semua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos grup. Terlebih dirinya menilai Persebaya diyakini akan menyulitkan Persib dalam perebutan gelar juara grup A.

"Mereka akan datang dengan motivasi yang tinggi, saya melihat semua tim kuat. Tapi menurut saya, Persebaya akan lebih menyulitkan kami," tuturnya.

Namun, Djanur mengaku bahwa dirinya sudah memiliki gambaran kekuatan yang dimiliki lawan-lawanya di grup A ini. Hal itu juga yang sudah ia sampaikan kepada seluruh pemain agar bisa mengendalikan situasi di pertandingan nanti.

 

Baca juga:

Pemain Persib Optimis Bawa Maung Bandung Juara Piala Presiden

Konate dan Vladimir Segera Merapat Ke Bandung

Maitimo dan Mantan Penyerang Persib Gabung Persita

Aher Belum Tepati Janji Beri Bonus 1,5 Miliar Pada Persib

Siapa Yang Minat? Jersey Juara 2014 Persib Dijual

#Djadjang Nurdjaman #Persebaya #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan