Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Sengbah Kennedy

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 19 Agustus 2015
Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Sengbah Kennedy
Sengbah Kennedy. (Foto: Ongisnade)

MerahPutih Sepak Bola Indonesia - Menjelang turnamen Piala Presiden 2015 yang akan bergulir 30 Agustus 2015, mendatang, klub raksasa Indonesia, Persebaya Surabaya menambah amunisi baru dengan mendatangkan legiun asing asal Liberia, Sengbah Kennedy.

Kedatangan pemain yang sebelumnya membela Arema Cronus ini disambut hangat pelatih Persebaya, Ibnu Grahan melihat mantan pemain Persiwa Wamena itu adalah sesuatu yang dibutuhkan tim berjuluk Bojul Ijo saat ini.

"Kalau melihat dari kualitasnya saat bermain membela Arema Cronus, Sengbah Kennedy sangat cocok dengan karakter yang dibutuhkan tim (Persebaya) saat ini," ujar Ibnu.

Sengbah mengalahkan Esteban Vizcarra dan Ronald Fagundez yang sebelumnya juga masuk radar Persebaya. Vizcarra gagal direkrut karena masih cedera, sedangkan Fagundez dengan alasan tertentu.

Dengan didatangkannanya, Sengbah Kennedy Persebaya sudah sukses menambah amunisi baru jelang Piala Presiden. Selain itu, dengan didaftarkannya Kennedy, skuat yang bermarkas di Jemursari tersebut telah memenuhi kuota tiga pemain asing, setelah sebelumnya mengontrak bek Otavio Dutra dan striker Emile Mbamba.

 

Baca juga:

Jadwal Piala Presiden, Persija vs Bali United Jadi Laga Pembuka

Persija Ikut Meriahkan Piala Presiden 2015

Tony Sucipto Optimis Persib Tampil Baik di Piala Presiden

#Persebaya #Arema Cronus
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan