Permohonan Maaf Shandy Aulia untuk Bella Shofie

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 22 September 2015
Permohonan Maaf Shandy Aulia untuk Bella Shofie
Instagram Shandy Aulia

MerahPutih Celeb - Perseteruan antara Bella Shofie dan Shandy Aulia mengenai komentar Shandy untuk busana yang dikenakan Bella nampaknya hanya kesalah pahaman belaka, hal ini diungkapkan Shandy sekaligus Shandy memohon maaf terhadap semua pihak yang merasa tersinggung atas ucapannya.

Melalui akun Instagramnya, Senin (21/9) Shandy menjelaskan apa yang terjadi saat ia mengomentari gaun kupu-kupu Bella Shopie. Shandy juga memohon maaf kepada yang bersangkutan (Bella Shofie) jika perkataannya menyakiti dan menyinggung.

"Selamat malam,dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar.dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba.saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti.dengan kata kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata kata tersebut menjadi salah paham.dengan ini saya berharap seluruh media tidak lagi memberitakan hal hal mengenai ini.karena saya pribadi tidak ada keinginan untuk menyakiti siapapun dengan ucapan saya atau dengan sengaja.terlebih saya tidak pernah mengenal pihak tersebut secara pribadi karena itu saya tidak ingin ada kesalahpahaman.saya berharap penjelasan dan permintaan maaf saya secara pribadi membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi berburuk sangka.bagi saya bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan baiklah kita tetap minta maaf tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar ataupun sengaja dan tidak sengaja.
dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Tuhan.Terima kasih.God bless.-love SA," tulsi Shandy.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat hadir sebagai bintang tamu di program Televisis 'Ada Ada Aja' GlobalTV, Kamis (17/9) Sandy mengungkapkan busana kupu-kupu pink Bella Shofie kala itu sangat tidak pantas dan tidak sesuai dengan tema acaranya.

"Kalau dipakai ada dresscode pesta kostum Butterfly, cocok. Tapi kalau ke red carpet kurang ya. Mungkin dia terinspirasi lagu Kupu-Kupu Malam, jadi pakai itu," ungkap Shandy.

Tak terima diberi komentar miring, Bella Shofie pun geram. Ia menulis sebuah status sindiran untuk Shandy di akun Pathnya.

"Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!," tulis Bella Shofie.

 

Baca juga:

  1. Isyana Sarasvati Siap Pukau Warga Serpong
  2. Isyana Sarasvati Enggan Terburu-buru Gelar Konser Tunggal
  3. Rizki-Ridho Rencanakan Segera Rilis Album Perdana
  4. Single Rizki-Ridho Sukses Puncaki Chart Radio
#Bella Shofie #Shandy Aulia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan