Single Rizki-Ridho Sukses Puncaki Chart Radio

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 10 September 2015
Single Rizki-Ridho Sukses Puncaki Chart Radio
Rizki-Ridho saat ditemui di final D'Academy 2, di Studio Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jumat (12/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Duo bintang muda alumni DA2 Rizki-Ridho mulai menunai hasil dari kerja keras mereka selama ini. Rizki-Ridho belakangan memang sedikit mengurangi waktu istirahat demi promosi single perdana mereka.

Dalam rangka promo single, Rizki-Ridho rela mendatangi beberapa kota besar di tanah air. Salah satunya kota kembang, Bandung, Jawa Barat.

"Besok ke Bandung. Dan di sana kita akan berkunjung ke 5 radio," jelas Ridho kepada merahputih.com, Kamis, (10/9) melalui Whatsapp Messenger(WA).

Sebelum ke Bandung, Rizki-Ridho sudah keliling ke beberapa kota di Indonesia. Di tengah kesibukan promo single, Rizki-Ridho tetap meluangkan waktu bertemu dengan para fans.

"Iya kalau promo alhamdulilah udah lancar 14 kota di seluruh kota. Udah berjalan dan bulan Oktober nanti akan dilanjutkan ke Sumatera," papar Ridho.

Single perdana Rizki-Ridho mendapat sambutan positif dari penggemar dan masyarakat. Buktinya, sejak dirilis beberapa waktu lalu, single "Kembalilah Padaku" selalu menempati chart nomor 1 di beberapa radio. Bahkan hampir setiap jam selalu ada request dari pendengar khususnya kalangan ABG untuk memutarkan single milik Rizki-Ridho.

"Alhamdulilah dapat respon positif dari masyarakat terutama teman teman sebaya kita. Selalu dapat chart nomor 1 di setiap radio, " ujar Ridho dengan nada bangga.(rky)

 

Baca Juga:

Menengok Kedekatan Rizki-Ridho dan Prilly Latuconsina

Setelah Diretas, Rizki-Ridho Bikin Facebook Baru

Rizki-Ridho Mulai Bisnis Boneka

Rizki-Ridho Anggap Haters Sebagai Penyemangat

 

 

#Bintang ABG #Dangdut Academy #Kembalilah Padaku #Single Perdana #Rizki Ridho
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan