Peringati Hari Kartini, Aline Adita Daki Gunung Rinjani Foto: MerahPutih/Muchammad Yani

MerahPutih Celeb - Setiap orang punya cara sendiri untuk menyambut hari Kartini. Seperti yang dilakukan artis cantik Aline Adita. Bersama keenam temannya, Aline mendaki gunung Rinjani.

“Saya baru landing dari Rinjani dalam rangka hari Kartini. Pendakian ini udah direncanain dari tahun lalu,” ucapnya di The Kasablanka Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Meskipun belum lama menyukai kegiatan hiking, Aline dengan semangatnya mendaki gunung yang merupakan salah satu gunung tersulit untuk didaki.

Menurut wanita berumur 34 tahun ini, niat mendaki gunung untuk memperingati hari Kartini timbul karena ingin menjelajahi wilayah-wilayah yang ada di Indonesia.

“Sebenernya naik gunung bukan mau nunjukin ke orang lain, tapi lebih ke diri sendiri aja. Kalau buat aku, aku masih muda dan mau meng-explore Indonesia. Kebetulan ketemu planning pas,” tambah Aline.

Aline mengatakan jika ia bersama teman-temannya berada di puncak gunung Rinjani selama tiga hari empat malam. Mereka membutuhkan waktu empat jam lebih untuk sampai ke puncak Rinjani. (yni)

 

Baca juga:

Pesan Aura Kasih untuk Perempuan Indonesia di Hari Kartini

Hari Kartini, Berikut Berbagai Perayaan Unik

Meme Foto Seksi Jupe Sambut Hari Kartini

Hari Kartini Diwarnai Bintang Porno Asal Indonesia

Meme Kocak "Hari Kartini" Bertebaran di Medsos



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH