Paulina Vega Miss Universe yang Doyan Tempe

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 22 Februari 2015
Paulina Vega Miss Universe yang Doyan Tempe
(foto: MissUniverse.com)

MerahPutih Celeb – Kontes Puteri Indonesia yang berlangsung pada 20 Februari kemarin, menghadirkan Miss Universe 2015, Paulina Vega. Kedatangannya menambah meriah kontes kecantikan yang dimenangkan oleh Anindya Kusuma Putri. Paulina Vega ternyata benar-benar memanfaatkan waktu kunjungan ke Indonesia ini, ia tak melewatkan mencicipi makanan khas Indonesia.

Dari sekian banyak makanan Indonesia, wanita asal Kolombia ini menyukai tempe. Baginya, tempe mempunyai rasa yang enak. Saat di panggung Puteri Indonesia, ia menyebutkan bahwa tempe sebagai makanan favoritnya ketika berkunjung ke Indonesia. (Baca: Paulina Vega Diundang Jadi Negosiator Perdamaian di Kolombia)

Paulina tampak malu-malu saat menyebutkan tempe. Karena paulina tak fasih mengucapkan kata tempe. Namun, ia tetap percaya diri meski ucapannya terdengar sedikit aneh. (Baca: Mengenal Lebih Dekat Paulina Vega, Miss Universe 2015)

Selain tempe, ia juga telah mencicipi makanan khas Indonesia lainnya yaitu nasi kuning. Selain Jakarta, Paulina menyempatkan diri mengunjungi Bogor. Meski ini kunjungan pertamanya ke Indonesia, menurutnya Indonesia adalah negara yang spektakuler dan ia berharap agar dapat kembali lagi ke Indonesia.

#Puteri Indonesia #Anindya Kusuma Putri #Paulina Vega
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan