Nikmati Pemandangan Indah dari Atas Bukit Pulau Padar NTT

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 13 Agustus 2015
Nikmati Pemandangan Indah dari Atas Bukit Pulau Padar NTT
Pulau Padar (Instagram @indotravellers)

MerahPutih Travel - Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh ora (biawak komodo). Di sekitar pulau ini terdapat pula tiga atau empat pulau kecil yang memiliki keunikan panorama masing-masing.

Selain itu di Pulau Padar juga terdapat hamparan pink beach yang begitu indah dan sangat tepat menjadi tujuan destinasi anda bersama keluarga serta orang-orang terkasih untuk berlibur bersama, dan banyak kegiatan yang dapat anda lakukan saat berada di pink beach muali dari berenang, bermain air ataupun bersnorkeling.

Anda juga dapat menikamati pemandangan keindahan panorama pulau padar dengan menaiki bukit yang berada di pulau tersebut. Dari atas bukit pulau padar anda dapat melihat hamparan air laut yang biru serta jajaran pulau disekitarnya yang dapat memanjakan mata anda. Saat anda datang ke pulau padar jangan lupa untuk mengabadikan momen indah yang anda lihat dari atas bukit pulau padar.

Pulau Padar juga diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, karena berada dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Komodo,Pulau Rinca dan Gili Motang.

Baca Juga:

Pulau Lengkuas Belitung, Destinasi Tepat untuk Berlibur Bersama Keluarga

Pulau Biawak, Wisata Indah Tersembunyi di Jawa Barat

Pantai Pulau Merah Pilihan Menarik Wisata Jatim

#Travel #Travelling
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan