Oukitel Siap Luncurkan Smartphone dengan Baterai Super Awet

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 19 Juni 2015
Oukitel Siap Luncurkan Smartphone dengan Baterai Super Awet
Foto: Phone Arena

MerahPutih Teknologi - Oukitel, pabrikan smartphone asal China, dilaporkan siap meluncurkan smartphone dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Oukitel nampaknya ingin memerikan gebrakan baru dengan merilis smartphone dengan daya baterai super awet.

Seperti dikabarkan laman Phone Arena, Oukitel diketahui merupakan pabrikan smartphone yang merilis seri U9. Smartphone tersebut hadir dengan layar beresolusi 1080p, chipset octa-core, RAM 3 GB.

Sama seperti brand asal China yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi, namun harga terjangkau, Oukitel pun hanya membanderol seri U9 seharga USD200 atau sekitar Rp2,6 juta.

Kapasitas baterai smartphone masa depan besutan Oukitel itu bahkan lebih besar dari Lenovo yang memiliki baterai 4000 mAh. Rencana Oukitel untuk meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai jumbo itu pun menuai reaksi.

Dengan baterai sebesar itu, smartphone Oukitel diperkirakan akan menjadi sangat tebal dan tentunya mempengaruhi desain smartphone itu sendiri. Dari bocoran gambar prototipe yang disebar Oukitel terlihat smartphone tersebut lebih tebal dari smartphone biasanya.

Smartphone ini memang tidak setipis Oppo R5. Namun jika dilihat dengan lebih teliti lagi, handset inimemiliki desain yang tak kalah keren, dengan tampilan desain yang modern dan tegas. Sehingga smartphone ini tampak lebih kokoh dan bertenaga.

Baca Juga:

Asus Zenfone 2 Versi 128GB Segera Rilis

DxO Siap Puaskan Hasrat Fotografi Pengguna iPhone 6

#Baterai Ponsel #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan