Mengenal Lebih Dekat Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 21 Desember 2015
Mengenal Lebih Dekat Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015
Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015. (instagram)

MerahPutih Asia - Pia Alonzo Wurtzbach dinobatkan sebagai Miss Universe 2015. Wanita kelahiran Stuttgart, Baden-Württemberg 24 September 1989 ini juga merupakan seorang artis Jerman-Filipina.

Selain itu, Pia Alonzo Wurtzbach juga seorang model, presnter, koki, penulis kecantikan, stylist, dan make up artis. Pia Alonzo Wurtzbach pernah memenangkan Binibining Pilipinas 2015 kontes nasional yang mewakili Cagayan de Oro.

Setelah sebelumnya berkompetisi di kontes Bb Pilipinas, Wurtzbach mengambil bagian dalam kompetisi untuk ketiga kalinya pada tahun 2015 di mana dia akhirnya menang, dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 Filipina dengan juara keluar Miss Universe 2014 Filipina Mary Jean Lastimosa.

Ayah pia Wurtzbach berasal dari Jerman dan ibunya dari Filipina. Pia Alonzo Wurtzbach memiliki seorang adik perempuan. Pada usia 4 tahun, di bawah nama Pia Romero, ia bekerja sebagai seorang aktris dan dikelola oleh lembaga teater ABS-CBN dijuluki Bintang Sihir.

Wajah Pia Alonzo Wurtzbach juga sering muncul diberbagai acara televisi. Bahkan Pia Alonzo Wurtzbach juga tercatat pernah membintangi tiga judul film yakni Kung Ako Na Lang Sana (2003), All My Life (2004), dan All About Love (2006).

Bagi Pia Alonzo Wurtzbach nampaknya pendidikan hal yang wajib diutamakan. Pia Alonzo Wurtzbach menyelesaikan sekolah menengah ABS-CBN Distance Learning Sekolah di Kota Quezon. Pia Alonzo Wurtzbach sempat menuntut ilmu di Culinary Arts di Pusat Studi Asia Kuliner di San Juan, Metro Manila.

 

BACA JUGA:

  1. Pia Alonzo Wurtzbach, Pemenang Miss Universe 2015
  2. Fatal, Pembawa Acara Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015
  3. Penyesalan Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015
#Pemenang Miss Universe 2015 #Miss Universe 2015 #Pia Alonzo Wurtzbach
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan