Pia Alonzo Wurtzbach, Pemenang Miss Universe 2015

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 21 Desember 2015
Pia Alonzo Wurtzbach, Pemenang Miss Universe 2015
Pia Alonzo Wurtzbach, pemenang Miss Universe 2015 (instagram)

MerahPutih Amerika - Pemenang ratu kecantikan Miss Universe yang diselenggarakan di Las Vegas, AS telah diumumkan minggu malam waktu AS atau pagi tadi WIB.

Mahkota juara dari Miss Universe Paulina Vega dari Barranquilla, Kolombia, kini telah diberikan kepada kontestan asal Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Wakil Asia yakni Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach terpilih jadi Miss Universe 2015 

Sebelum Pia Alonzoo Wurtzbach dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey selaku MC acara mengaku salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015.

Para peserta Miss Universe dinilai oleh dewan juri terdiri dari mantan legenda NFL Emmitt Smith, konglomerat blog selebritis Perez Hilton dan Miss Universe 2012 Olivia Culpo.

Untuk pertama kali dalam sejarah Miss Universe, penonton akan ikut menentukan pemenang kontes kecantikan ini. Para peserta yang berasal dari sekitar 80 negara akan bersaing menjadi Miss Universe tahun ini.

 

 

 

#Pia Alonzo Wurtzbach #Pemenang Miss Universe 2015 #Miss Universe 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan