Lebaran, Megawati Kebanjiran Makanan dari Berbagai Daerah

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 21 Juli 2015
Lebaran, Megawati Kebanjiran Makanan dari Berbagai Daerah
Suasana pembukaan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah, di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7). (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Nasional - Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah kemarin, Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarno Putri pamer kebanjiran makanan dari berbagai daerah.

"Kemarin saja waktu lebaran saya kedapatan makanan dari berbagai daerah dari sana sini," pamernya di depan Para Calon Kepala Daerah, dalam Kegiatan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah, di Depok, Selasa, (21/7).

Megawati pun mengaku sangat kebingungan dan kewalahan bagaimana menghabiskan semua makanan yang ada dirumahnya saat hari raya. Alhasil dia pun meminta sekretarisnya untuk membagikan makanan tersebut kepada seluruh anak yatim dan masyarakat tidak mampu yang ada di sekitarnya.

"Saya langsung panggil Sekretaris. Saya suruh bagikan ke anak yatim, dan masyarakat sekitarnya," katanya.

Dia mengatakan, apa yang dia dapatkan saat ini merupakan hasil jerih payahnya selama ini. Dimana, saat dirinya baru membangun sebuah partai dirinya kelabakan mencari anggota. Namun, saat ini justru malah sebaliknya.

"Dulu saya yang cari-cari anggota. Saat ini malah mereka yang datang mencari-cari saya. Banyak keinginannya ada yang minta menjadi Bupati, Kepala Daerah, ini itu. Mereka datang membawa visi misi. Padahal, itu proposal. Masih mending kalau mereka yang buat visi misinya, lha sudah begitu masih saja dibuatkan (orang lain) ternyata visi misinya. Artinya apa? Artinya saya tidak kekurangan rezeki," katanya.(rfd)

 

Baca Juga:

Peserta Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP Dibaptis dengan Pakaian Merah

PDIP Belum Tentukan Nama-Nama Calon Kepala Daerah

Sekolah Calon Kepala Daerah Angkatan ke-2 PDIP Resmi Dibuka

PDIP Sewa Bus Butut Bagi Para Calon Kepala Daerah

PDIP Rekomendasikan 229 Bakal Calon Kepala Daerah

#PDIP #Makanan Tradisional #Megawati Soekarnoputri
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan