Lebaran Kedua Keluarga Tahanan KPK Penuhi Rutan Guntur

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 18 Juli 2015
Lebaran Kedua Keluarga Tahanan KPK Penuhi Rutan Guntur
Mantan menteri agama Suryadharma Ali termasuk salah satu tahanan Rutan Guntur yang hari ini Sabtu (18/7) mendapat kunjungan dari kaum keluarga (Foto: Antara Foto)

MerahPutih Nasional - Lebaran kedua rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai dipenuhi keluarga tahanan. Selain tahanan KPK yang berada di gedung KPK kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rutan Guntur juga membuka waktu berkunjung untuk keluarga tahanan KPK selama Lebaran yakni tanggal 17-18 Juli.

Sejumlah tahanan KPK di Rutan Pomdam Guntur hari ini mendapat kunjungan dari sanak keluarganya. Mereka dibesuk istri, anak, famili dan kenalan mengantri masuk Rutan Pomdam Guntur. Mereka yang ditahan Rutan Guntur adalah mantan Wakil Kepala Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Pol Didik Purnomo, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, bekas Direktur Utama PT Nindya Karya Heru Sulaksono, mantan Menteri Agama Suryadharma Ali, Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri, dan bekas Wakil Rektor Universitas Indonesia, Tafsir Nurchamid.

Pantauan merahPutih.com hari ini Sabtu (18/7/2015) meski jadwal besuk baru berlaku pada pukul 10.00-12.00 WIB, namun sejak Pukul 08:40 keluarga para tahanan sudah mulai berdatangan ke Gedung KPK guna mengurus administrasi besuk tahanan.

Sejumlah tahanan ini ditempatkan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK yang ada di Jakarta. Yakni, Di Rutan Gedung KPK antara lain, mantan Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bathoegana, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Musi Banyuasin (Muba) Syamsudin Fei, istri Bupati Empat Lawang Suzanna Budi Antoni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Muba, Faisyar dan pegawai PT Bali Pacific Pragama, Dadang Prijatna.(gms)

 

Baca Juga:

Istri Sutan Bathoegana Kembali Kunjungi Suaminya di Tahanan KPK

Lebaran di KPK, Sutan Bhatoegana Dikunjungi Istri dan Anak

Berlebaran di KPK

Idul Fitri, KPK Persilahkan Keluarga Besuk Tahanan

 

 

 

#Lebaran 2015 #Rutan Guntur #Tahanan KPK
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan