Lalai, Wanita Ini Tak Sengaja Telan Sendok Saat Makan Wanita yang tak sengaja menelan sedok ketika sedang makan (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang wanita (27) bermarga Wang memiliki sebuah sendok sepanjang 15 cm yang bersarang di dalam perutnya setelah ia tak sengaja menelannya ketika ia sedang makan semangkuk mi saat makan siang pada 30 Agustus lalu.

Wanita malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit Yangzhou di Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Beruntung seorang dokter dari rumah sakit tersebut masih bisa mengeluarkan sedok itu dengan menggunakan alat medis yang berukuran panjang untuk mengakali sedok dari dalam perutnya.

Tim medis yang merawat Wang membutuhkan waktu selama dua jam untuk mengeluarkan sendok tersebut agar tidak menyebabkan luka pada bagian dalam perut Wang. Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Meski begitu pihak rumah sakit yang merawat Wang sedikit meragukan alasan Wang yang mengatakan jika sendok tersebut tertelan secara tidak sengaja. Karena menurut pihak rumah sakit sedok dengan ukuran 15 cm itu terlalu besar jika tertelan secara tidak sengaja.

Baca Juga:

Bocah 4 Tahun Tewas Setelah Menelan Baterai Koin

Seorang Istri Menelantarkan Suami dan Saudara Kembarnya dalam Keadaan Bugil

Wanita Ini Nekat Hilangkan Rasa Gatal di Tenggorokan dengan Spatula


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH