Wanita Ini Nekat Hilangkan Rasa Gatal di Tenggorokan dengan Spatula

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 28 Mei 2015
Wanita Ini Nekat Hilangkan Rasa Gatal di Tenggorokan dengan Spatula
Ilustrasi wanita yang menggunakan spatula untuk menghilangkan rasa gatal pada tenggorokannya (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang wanita 31 tahun memutuskan untuk menggunakan spatula berukuran 30 sentimeter ketika ia mengalami kesulitan untuk bernapas. Seperti yang dilansir shanghaiist.

Wanita bermarga Chen, akhirnya dilarikan ke rumah sakit Kanghua di Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok pada bulan lalu dengan ujung spatula masih berada di luar mulutnya.

Chen mengatakan peristiwa itu terjadi saat ia sedang memasak dan tiba-tiba ia mengalami kesulitan bernapas seolah-olah ada benjolan besar nyangkut di dalam tenggorokannya. Awalnya ia menggunakan jarinya untuk berusaha menggapai benjolan tersebut, lalu ia mengambil sumpit tapi tetap tidak bisa, sampai akhirnya ia menggunakan spatula yang menjadi pilihan terakhirnya.

Ternyata pilihannya itu tidak menyelesaikan masalahnya dan malah menambah kesakitan pada tenggorokannya. Sang anak yang melihat wajah ibunya sudah memerah langsung menolpon ayahnya untuk melaporkan kondisi ibunya dan Chen segera di bawa ke rumah sakit.

Ketika tiba di rumah sakit, dokter mengatakan tenggoran Chen sudah mengalami kerusakan yang sangat parah hingga mencapai 80 persen dan tindaknya itu benar-benar dinilai tidak waras. Dokter harus menbedah perutnya untuk memeriksa kondisi tenggorokannya dan tubuhnya karena spatula sepanjang 30 sentimeter itu sudah sampai ke perutnya.

Baca Juga:

Heboh, Video Wanita Mungil Makan Mi 4 Kg dalam 3 Menit

Menderita Penyakit Langka, Bocah Ini Dilarang Makan Sayuran dan Susu

Wanita Ini Tampil Topless untuk Galang Dana Amal

Uniknya Hotel Bintang Lima dari Benteng Tua di Inggris

Terobsesi Jadi Wolverine, Pria Ini Bunuh Anggota Keluarganya

#Aksi Nekat
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan