KUA-PPAS Molor, Ahok Lempar Kesalahan ke Bapedda

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 30 November 2015
KUA-PPAS Molor, Ahok Lempar Kesalahan ke Bapedda
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) saat di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/7). (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
MerahPutih Megapolitan - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan bahwa evaluasi Kebijakan Umum APBD Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang molor merupakan kesalahan dari Badan Perencanaan dan Pembanguan Daerah (Bapedda).

"Karena sudah kesalahan Bapedda itu, saya lagi minta jawaban apa yang betul gitu, KUA-PPAS kita sekarang kan berbeda dengan tahun lalu. Tahun lalu kan gak mengikuti peraturan Dagri (Kementeraian Dalam Negeri) yang harus ada angkanya," oceh Ahok dari Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Kata Ahok, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak pernah menyusun KUA-PPAS yang sudah ada angkanya. Malah ia mengklaim penyusunan KUA-PPAS saat ini sama dengan penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun lalu.

"Jadi puluhan tahun DKI tak pernah susun KUA-PPAS udah ada angka. Jadi lebih tepat lagi KUA-PPAS tahun ini mirip sekali dengan APBD tahun lalu. Udah ada Angka," klaim Mantan Bupati Belitung Timur itu. (dit)
 
 
BACA JUGA:
  1. Ahok: Januari Kita Bersihkan Kepala Dinas Tak Optimal
  2. Tragis, Dinas ke Luar Kota, Lasro Marbun Dipecat Ahok
  3. Tolak PP 78, Ribuan Buruh Demo di Kantor Ahok
  4. Gubernur Izinkan DPRD DKI Usulkan Pokir di RAPBD
  5. Ahok: Ada yang Mau Ngadalin Saya
#DKI Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan