Kembali Diterjang Banjir, Stasiun Bandung Terendam

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 13 November 2016
Kembali Diterjang Banjir, Stasiun Bandung Terendam
Banjir Stasiun Bandung. (Foto: Twitter/@Roni_Pob)

MerahPutih Peristiwa - Hujan besar yang mengguyur Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah tempat. Hari ini, Minggu (13/11), banjir masuk hingga ke Stasiun Bandung.

Di media sosial, beberapa lokasi banjir di Bandung sempat mencuat jadi perbincangan netizen, terutama ketika banjir mengguyur 24 Oktober dan 11 November lalu. Dua hari itu media sosial diramaikan banjir Jalan Pagarsih yang menyeret beberapa kendaraan. Hari ini, banjir banyak menyedot perhatian ketika Stasiun Bandung juga "tertutup" banjir.

Banjir di Stasiun Bandung masuk hingga ke lintasan kereta. Tampak calon penumpang berdiri di peron, sementara air menggenang di bagian bawah.

Beberapa netizen membagikan video dan gambar-gambar bagaimana banjir di Stasiun Bandung. Rel kereta bahkan sampai tidak terlihat karena tertutup air.

Banjir datang ketika hujan besar mengguyur dari siang hingga sore hari. Hujan besar tersebut bahkan menimbulkan kerusakan bagian gedung stasiun.

Banjir juga merendam ruang-ruang tunggu di Stasiun Bandung. Sejumlah pemberangkatan kereta tertunda akibat banjir tersebut.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melalui media sosial Twitter meminta maaf atas adanya gangguan pemberangkatan, sebagai balasan calon penumpang yang menanyakan pemberangkatan kereta api. Argo Parahyangan tujuan Gambir yang berangkat berangkat pulul 16.15 WIB misalnya, KAI belum bisa mempastikan dikarenakan masih tergenangnya jalur di Stasiun Bandung.

BACA JUGA:

  1. Bandung Kembali Diterjang Banjir, Mobil Terjebak di Jalan Pagarsih
  2. Total Rp16 Miliar Raib Akibat Banjir Bandung
  3. Ikatan Ahli Kebencanaan: Banjir Bandung Terparah 20 Tahun Terakhir
  4. Banjir Bandung Sebabkan Satu Korban Tewas Terseret
  5. Video Derasnya Banjir Bandung Seret Mobil di Jalan Pagarsih
#Banjir Bandung #Stasiun Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan