Kejadian Mistis di Area Pemakaman Bocah PNF

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 14 Oktober 2015
Kejadian Mistis di Area Pemakaman Bocah PNF
Makam Bocah PNF (Foto: MP/fachruddinchalik)

Merahputih Peristiwa- Kejadian mistis juga dialami warga yang tinggal di daerah pemakaman dimana jenazah PNF disemayamkan. Pemakaman yang ada di area perumahan itu memang bukan pemakan umum atau TPU. Dimana semua orang bisa dimakamkan disitu.

Ibu Ati, tetangga bocah PNF, mengaku sudah terbiasa dengan kejadian-kejadian gaib yang sering terjadi. Karena rumahnya yang berada didepan warung kopi itu memang berhadap-hadapan dengan komplek pemakaman warga. Dari mulai mendengar suara, sampai penampakan roh-roh halus sudah pernah dia rasakan.

Seperti kejadian mistis yang dialaminya setelah kematian bocah PNF yang menggemparkan warga. Ati merasakan kehadiran arwah bocah PNF selama 7 hari berturut-turut setelah kematiannya. Semenjak jenazah bocah PNF dikuburkan.

"Kalau anak yang mati didalem kardus itu, macem-macem mas kejadiannya, dari malem pertama sejak dia dimakamkan, itu kalau sore, anginnya disini kenceng banget, terus angin itu rasanya muter-muter dan berpusara di makamnya bocah itu, trus kalau malem kita denger ada anak lari-larian, ketawa-ketawa ya kayak denger anak lagi main aja, trus di malem lainnya dia suka nangis sambil minta tolong, biasanya kejadian seperti itu nggak pernah lebih dari 7 hari setelah orang dimakamkan," pungkas Ati. (aka)

Baca Juga:

  1. Arwah Bocah PNF Rasuki Tubuh Neneknya
  2. Suara Tangis Bocah PNF Masih Terdengar dari Rumah Bedeng Agus Pea
  3. Penampakan Arwah Bocah PNF karena Jin Penasaran
  4. Alya Rohali Anggap Pembunuh PNF "Orang Gila"
  5. Arwah Bocah PNF Kunjungi Mpok Sana untuk Pamit
#Liputan Khusus #Kekerasan Anak #Anak #Bocah PNF #PNF #Agus Pea
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan