Arwah Bocah PNF Rasuki Tubuh Neneknya

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 14 Oktober 2015
Arwah Bocah PNF Rasuki Tubuh Neneknya
Mpok Sana Tetangga Bocah PNF (Foto: MP/fachruddinchalik)

Merahputih Peristiwa- Hari ke-7 setelah kematian bocah PNF alias Eneng memang dirasakan warga dilingkungan mereka penuh dengan hal mistik. Banyak kejadian yang diluar nalar, seperti yang terjadi ditempat kediaman Ida, ibunda bocah PNF.

Bertepatan dengan malam jum'at itu terjadi sesuatu dikediaman keluarga Ida. Orang tua Ida, yang merupakan Neneknya bocah PNF mengaku dirasuki oleh arwah bocah PNF.

"Kejadiannya agak malem, sekitar jam 11 apa jam 12an, dirumahnya si neng dateng, kedengeran ada suara anak nangis didapur, abis denger itu, neneknya sempat kerasukan, dia teriak-teriak, aduh sakit-sakit, tapi matanya merem, itu kejadiannya cukup lama, sekitar 10 menit neneknya si neng teriak-teriak kesakitan, arwahnya si neng kali, kangen pengen nengokin keluarga, sekalian ngasih tau gimana waktu dia disiksa sama si Agus Pea sampe mati," ujar mpok Sana kepada merahputih.com dikediamannya baru-baru ini.

Bukan hanya itu, makanan sajian untuk tamu-tamu yang datang untuk tahlilan ikut basi.

"Saat itu tahlilan buat si neng (PNF-red) hari terakhir. Keluarganya saat itu sudah masak dari siang buat tahlilan, nah sorenya semua masakan udah selesai. Pas abis isya, waktu makanan itu mau dikeluarin buat tamu yang pada datang, dicobain tuh sama si Aisyah, nggak taunya semua makanan yang baru dimasak itu pada basi semua, mungkin si eneng datang malam itu kata orang-orang sih gitu," papar mpok Sana.

Untuk diketahui, Bocah PNF alias Eneng (9) dibunuh secara sadis. Mayatnya dimasukkan ke dalam kardus. Pembunuhnya tidak lain, adalah orang dekat dan mengenal Eneng, yaitu Agus Darmawan atau Agus Pea. (aka)

Baca Juga:

  1. Suara Tangis Bocah PNF Masih Terdengar dari Rumah Bedeng Agus Pea
  2. Penampakan Arwah Bocah PNF karena Jin Penasaran
  3. Alya Rohali Anggap Pembunuh PNF "Orang Gila"
  4. Arwah Bocah PNF Kunjungi Mpok Sana untuk Pamit
  5. TKP dan Kediaman Keluarga Bocah PNF Sepi
#Liputan Khusus #Kekerasan Anak #Anak #Bocah PNF #PNF #Agus Pea
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan