Kasus Janda Bohay 'Mpih' Tewas, Polsek Tebet Sudah Periksa 6 Saksi

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Senin, 13 April 2015
Kasus Janda Bohay 'Mpih' Tewas, Polsek Tebet Sudah Periksa 6 Saksi
Deudeuh Alfisahrin (26) janda bohay yang akrab disapa Mpih tewas di kamar kosnya pada Sabtu (11/3). Janda Bohay tersebut diduga memiliki akun twitter @tataa_chubby.

MerahPutih Kriminal - Jajaran Polsek Tebet, Jakarta Selatan mengaku sudah memeriksa beberapa orang saksi terkait tewasnya janda Bohay bernama Deudeuh Alfisahrin (26), akrab disapa Mpih di kamar kosnya di kawasan Tebet, Sabtu (11/4).

"Sudah ada 6 orang saksi yang kita panggil dan mintai keterangan," kata Kapolsek Tebet, I Ketut Sudarma di kantornya, Senin (13/4).

Lebih lanjut I Ketut Sudarma menjelaskan saksi-saksi yang sudah diperiksa dan dimintai keterangan adalah para saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan juga keluarga janda Bohay Mpih alias Deudeuh. Untuk mengungkap kasus ini, Polsek Tebet juga bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan.

"Pihak Polsek Tebet juga dibantu dengan Polres Jaksel," sambung Kapolsek. (BACA: Kapolsek Tebet: Janda Bohay 'Mpih' Tidak Jelas Pekerjaannya)

Masih kata Kapolsek, dari keterangan yang disampaikan para saksi, hingga kini pihaknya belum bisa menarik kesimpulan dari kasus tewasnya janda bohay Mpih atau akrab disapa Deudeuh.

"Belum bisa kita simpulkan," tandasnya. (BACA: Ditemukan Sperma pada Tubuh Janda Bohay "Mpih")

Seperti yang kita tahu Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas minggu malam (11/04) di sebuah kamar kost dikawasan kelurahan tebet 15 C No 28 RT007/RW 10 l, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. (BACA: Polda Metro Jaya Masih Selidiki Kasus Tewasnya Janda Bohay 'Mpih')

Janda bohay yang akrap disapa Empi dengan nama beken Deudeuh itu ditemukan tewas disebuah kamar kos di kawasan Tebet dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki dan lehernya dijerat kabel. Janda Bohay tersebut diduga kuat adalah pemilik akun twitter @tataa_chubby.

Korban diketahui beralamatkan di Bojong Pondok Terong RT01/01 Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.Korban juga sudah dimakamkan pada Minggu (12/4). Usai bercerai dengan suaminya, Deudeuh, janda bohay tersebut hidup seorang diri dengan pekerjaan yang tidak menentu.(ab)

#Deudeuh #Polsek Tebet #Janda Bohay
Bagikan
Bagikan