\r\n

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Marissa Haque sangat murka hinga mengumpat kata-kata kasar pada Feni Rose dan produser acara \"Rumpi\" Trans TV terkait tim kreatif acara tersebut yang menampilkan foto Ikang Fauzi bersama sang mantan Pacar Christin Panjaitan.

\r\n

BACA JUGA: 

\r\n
  1. Makin Lengket, Ariel NOAH Lebaran Bareng Keluarga Sophia Latjuba
  2. \r\n
  3. Foto Kebersamaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Bikin Netizen Iri
  4. \r\n
  5. Sophia Latjuba Pasang Foto Mesra Bareng Ariel
  6. \r\n
  7. Sophia Muller Marah Ditanya Soal Agama
  8. \r\n

 

","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/karena-mantan-pacar-suami-marisa-haque-akan-laporkan-rumpi-ke-kpi","name":"Karena-Mantan-Pacar-Suami-Marissa-Haque-akan-Laporkan-Rumpi-ke-KPI","url":"https://merahputih.com/post/read/karena-mantan-pacar-suami-marisa-haque-akan-laporkan-rumpi-ke-kpi","dateCreated":"2016-09-18T01:41:43+07:00"}

Karena Mantan Pacar Suami, Marissa Haque akan Laporkan "Rumpi" ke KPI

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 18 September 2016
Karena Mantan Pacar Suami, Marissa Haque akan Laporkan
Instagram Marissa Haque

MerahPutih Artis - Merasa keluarganya dipermalukan dan jadi korban bullying di acara 'Rumpi" yang dipandu oleh presenter ternama Feni Rose, artis senior Marissa Haque pun mengancam akan melaoprkan acara tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Hal ini diungkapkan Marissa Haque usai marah besar terkait acara yang mengundang Ikang Fauzi dan kedua putrinya sebagai bintang tamu beberapa hari lalu.

"#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #RUMPI #TransTV #FeniRose #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) masih eksis? Kenapa acara sampah semacam "RUMPI" ini masih dibiarkan? Saya ingin melapor kepada Ibu Azimah Subagjo terkait Feni Rose @fenirose dan Ikhsan kepala bidang Kreatif Rumpi di Trans TV @transtv_corp @officialtranstv. Ya Allah please help my family (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tulis Marissa Haque di akun Instagramnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Marissa Haque sangat murka hinga mengumpat kata-kata kasar pada Feni Rose dan produser acara "Rumpi" Trans TV terkait tim kreatif acara tersebut yang menampilkan foto Ikang Fauzi bersama sang mantan Pacar Christin Panjaitan.

BACA JUGA: 

  1. Makin Lengket, Ariel NOAH Lebaran Bareng Keluarga Sophia Latjuba
  2. Foto Kebersamaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Bikin Netizen Iri
  3. Sophia Latjuba Pasang Foto Mesra Bareng Ariel
  4. Sophia Muller Marah Ditanya Soal Agama

 

#Marissa Haque #Ikang Fauzi #Feni Rose
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan