Ini Alasan Dhani Lebih Memilih Mulan daripada Maia

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 25 Desember 2015
Ini Alasan Dhani Lebih Memilih Mulan daripada Maia
(Ahmad Dhani/Foto: Twitter)

MerahPutih Artis - Permasalahan antara Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estianty nampaknya tak juga menemui kata 'damai', bahkan permohonan maaf Mulan beberapa waktu lalu justru menjadi bumerang yang makin mempertajam masalah mereka.

Hingga saat ini, masyarakat Indonesia khususnya haters yang menyerang Mulan beranggapan, jika Dhani menceraikan Maia karena Mulan, Mulan langsung dituding sebagai wanita perusak rumah tangga orang usai Dhani dan Maia berpisah 2007 lalu dan Dhani menikahi Mulan dua tahun kemudian.

Untuk itu Dhani mencoba meluruskan jika ia menceraikan Maia bukan karena Mulan melalu wawancara mendalam bersama Deddy Corbuzier.

"Susah buat orang mengerti jika Mulan merebut suami orang. Kenyataannya saya bercerai dengan Maia bukan karena Mulan," jelas Dhani.

Saat Deddy menanyakan apa perbedaan antara Mulan dan Maia, Dhani pun menjelaskan sebagai berikut:

"Sekarang saya bisa bandingkan antara Maia dan Mulan, Maia itu kuat banget istilahnya, Maia adalah wanita yang sangat kuat, ini pemahamanku yah. Mulan itu antitesisnya Maia, Mulan itu lemah banget, sebagai laki-laki kuat saya enggak tega liat wanita lemah," jelas Dhani.

"Sampai saat ini aku mau ngapain lagi, aku udah gagal di pernikahan pertama, aku mungkin menyakiti Al, El, Dul, aku gagal dalam rumah tangga. Terus aku mau menyakiti Fia lagi gimana yah, enggak tega gitu," tambah Dhani.

Berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Digosipkan Kencani Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Laporkan Media Online
  2. Tak Nyaman di Bareskrim, NM dan PR akan Diperiksa di Tempat Lain
  3. NM Masih Berstatus Korban, Pengacara Muncikari Tidak Terima
  4. Pejabat Pelanggan Mucikari RA akan Segera Diungkap
  5. Ahmad Dhani Bantah Diminta Rujuk Oleh Mulan Jameela
#Maia Estianty
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan