INASGOC Sosialisasi Asian Games 2018 di Sudirman dan BSD

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 13 Desember 2016
INASGOC Sosialisasi Asian Games 2018 di Sudirman dan BSD
Sosialisasi Asian Games 2018 di Sudirman, Jakarta, Minggu (11/12). (Foto Ist)

MerahPutih Olahraga - Sosialisasi dan promosi Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang terus digencarkan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Departemen Look for the Games, Promotion, and Socialization INASGOC secara khusus menggelar sosialisasi bagi masyarakat ibu kota di acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung di depan Gedung FX, Pintu 1, Senayan, Jakarta, Minggu (11/12).

Sosialisasi Asian Games 2018 yang dipadu dengan senam zumba massal bertujuan agar para pecinta olahraga di Jakarta yang giat menjalankan pola hidup sehat mendapat dua manfaat sekaligus, kebugaran dan terinformasinya akan event olahraga bangsa-bangsa Asia yang digelar setiap empat tahun sekali.

"Kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 ini akan digelar selama dua minggu berturut-turut. Tujuan sudah pasti lebih menyebarkan informasi agar masyarakat, terutama yang tinggal di ibu kota mendapatkan awareness tentang Asian Games sehingga mereka akan antusias menyambutnya. Lalu kedua, menyemarakkan CFD sebagai arena aktifitas olahraga terbesar karena semua penikmat olahraga berkumpul di sini," jelas Wakil Deputi II Administration Games, Agus Mauro di Senayan, Jakarta.

Kegiatan sosialisasi Asian GAmes 2018 kali ini didominasi dengan senam Zumba yang diikuti sekitar 200 orang. Dengan iringan musik zumba yang khas, instruktur yang memimpin mampu membius dan menularkan energi warga untuk mengikuti gerakan dengan penuh semangat.

"Ada banyak program dari bidang promosi dan sosialisasi INASGOC untuk lebih menyebarkan informasi akan Asian Games 2018 kepada masyarakat. Sudah pasti program-program tersebut akan lebih menyentuh dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, terutama di dua kota penyelenggara dan kota-kota besar lain, agar gaung event besar ini mendapat dukungan dari masyarakat," tambah Ade Lukman, Direktur Departemen Look for the Games, Promotion, and Socialization INASGOC.

Sebelumnya, sosialisasi juga dilaksanakan di reuni akbar Al-Azhar pada hari Sabtu (9/12) yang dihadiri hampir 1.000 orang. Juga hari Minggu (11/12) bersamaan di CFD BSD kegiatan outreach point to point Asian Games 2018 dengan keramaian lebih dari 250 orang.

BACA JUGA:

  1. Sekjen KOI Tersangka Korupsi Dana Sosialisasi Asian Games 2018
  2. Indonesia Ajukan Tiga Cabor Tambahan di Asian Games 2018
  3. Atlet Sepeda Gunung Optimis Raih Emas di Asian Games 2018
  4. OCA Puas Dengan Persiapan Tuan Rumah Asian Games 2018
  5. Equistrian Terancam Tak Dipertandingkan di Asian Games 2018

 

 

 

#Asian Games 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan