Ikuti Jejak Ahok, Pendukung Ichsanuddin Noorsy Kumpulkan KTP

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 16 Oktober 2015
Ikuti Jejak Ahok, Pendukung Ichsanuddin Noorsy Kumpulkan KTP
Ichsanuddin Noorsy (tengah) saat kunjungan ke Pondok Pesantren Al Hidayah, Jakarta Barat, Jumat (16/10) (Foto: MP/Fachruddin Chalik)

Merahputih Politik- Komunitas Pendukung Ichsanuddin Noorsy, (KPIN) begitu mereka menyebut gerakan yang sudah mereka bangun sejak beberapa bulan belakangan. KPIN didirikan untuk memberikan tiket kepada Ichsanuddin Noorsy maju sebagai salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Gerakan KPIN memang tidak terlalu mencolok di muka publik, berbeda dengan kawan Ahok, atau Sahabat Sandiaga Uno (SSU). Dalam gerakannya saat ini KPIN cenderung menggunakan sistem sel.

"Sejak beberapa bulan kemarin, kita sudah melakukan persiapan-persiapan dalam rangka mengusung dan meminta kesediaan bang Ichsanuddin Noorsy, untuk menjadi DKI 1. Pengumpulan Kartu Tanda penduduk (KTP) juga sudah kita lakukan dari beberapa bulan lalu," ujar Budi Mulyawan Ketua KPIN kepada merahputih.com dalam acara, Sholat Jumat keliling bersama Ichsanuddin Noorsy, jumat (16/10) Di Masjid Jami Al MUSARI'IN (Pondok Pesantren Al-Hidayah) Jl. Raya, Kembangan, Basmol Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Selama beberapa bulan belakangan ini juga KPIN melakukan safari keliling dari masjid-ke masjid setiap hari jum'at untuk menggalang dukungan dari para ulama dan masyarakat Jakarta.

KPIN yang sudah meminta kesediaan Noorsy untuk maju dalam Pilgub 2017 mendatang, melakukan aksi kongkret dengan Safari dari masjid ke masjid yang dilakukannya. Berkat kerja keras KPIN dukungan pun kini mengalir deras dan menjadi satu untuk meminang Noorsy menjadi Calon Gubernur 2017.

"Selain safari jum'atan, kita juga ada kegiatan sepeda setiap hari minggu, kemudian diluar hari-hari tersebut. Kita melakukan roadshow diskusi-diskusi publik dikalangan anak-anak muda dan akademisi. Dengan dukungan yang kian hari kian bertambah, doakan saja, sebentar lagi KPIN akan mendeklarasikan diri dan secara resmi meminang bang Noorsy untuk maju sebagai calon Gubernur DKI," kata Budi. (aka)

Baca Juga:

  1. Ulama Jakarta Dukung Ichsanuddin Noorsy
  2. Dukungan terhadap Ichsanuddin Noorsy Mengalir Deras
  3. Ichsanuddin Noorsy Kritisi Kebijakan Jokowi Soal UMKM
  4. Sahabat Sandiaga Uno Optimistis Menangkan Pilgub DKI 2017
  5. Pilgub DKI, Taufik Gerindra Haqqul Yakin Ahok Kalah
#Pemilihan Gubernur #PemiluKada #Ichsanuddin Noorsy
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan