Hari Ketiga Latihan, Boaz Cs Dapat Menu Latihan Fisik dan Taktik

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 22 Oktober 2016
Hari Ketiga Latihan, Boaz Cs Dapat Menu Latihan Fisik dan Taktik
Para pemain Timnas saat latihan jelang AFF 2016 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (22/10). (Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

MerahPutih Sepakbola - Tim Nasional (Timnas) melakoni pemusatan latihan hari ketiga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (22/10).

Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas menyatakan bahwa fokus materi pada hari ini adalah fisik dan taktik. "Banyak ke fisik, dan sedikit variasi permainan dari taktik," kata Pikal.

Setiap harinya, Timnas melakoni latihan dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore hari. Dua sesi latihan untuk meningkatkan performa fisik dengan singkatnya waktu pemusatan latihan sebelum melakoni Piala AFF 2016.

Selama dua jam latihan di sesi sore, para pemain dibagi menjadi dua bagian. Masing-masing kelompok dipimpin Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal.

Setelah melakoni materi fisik, Boaz Solossa Cs menjalani latihan umpan silang dari sisi sayap. Salah seorang pemain mengumpan dari sisi lapangan, kemudian dua pemain bersiap menyambut bola di depan gawang.

Beberapa kali Alfred Riedl berteriak meminta para pemain untuk menyundul bola dengan baik. Begitu pula dengan pemain yang mengunpan, Alfred memintanya untuk lebih sempurna memberi bola ke posisi terbaik. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Hari Pertama Trainning Camp, Penggawa Timnas Tak Lengkap
  2. Yogyakarta Kembali Dipilih sebagai Tempat Trainning Camp Timnas
  3. Takluk dari Thailand, Timnas U-15 Raih Runner-Up Asian School Championship
  4. Timnas U-15 Tembus Final Usai Bungkam Malaysia
  5. Alfred Riedl Akan Coret Dua Pemain Timnas
#Boaz Solossa
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan