Habib Rizieq Minta Pabrik di Tangerang Libur untuk Demo 2 Desember

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 23 November 2016
Habib Rizieq Minta Pabrik di Tangerang Libur untuk Demo 2 Desember
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat menghadiri Tablig Akbar dan Istighosah di Masjid Al Azhom kawasan Puspemkot Tangerang, Rabu (23/11). (Foto MerahPutih/Wid)

MerahPutih Megapolitan - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak seluruh umat Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) Banten menggelar aksi menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera ditahan. Hal ini disampaikan saat menghadiri Tablig Akbar dan Istighosah di Masjid Al Azhom kawasan Puspemkot Tangerang, Rabu (23/11).

Habib Rizieq tiba di Masjid Al Azhom sekitar pukul 13:50 WIB. Ia langsung berangkat dari Bareskrim Polri, Kompleks KKP, Gambir, Jakarta Pusat seusai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. 

"Kalau Ahok tidak ditahan, kita akan menggelar aksi bela Islam, tujuan kami adalah menuntut agar Ahok ditahan," kata Habib Rizieq tegas.

Dalam hal ini, Habib Rizieq juga mengajak semua pabrik di Tangerang libur, untuk turut aksi ke Jakarta. 

"Hari Minggu saja bisa kok, masak ini hari Jumat yang belum tentu setahun sekali, harusnya bisa. Makanya, kami berharap, pada hari Jumat 2 Desember 2016 nanti, semua aktivitas di sekitar HI, Sudirman dan Thamrin untuk diliburkan," katanya.

Ia juga mengungkapkan, masa yang akan ikut aksi pada hari Jumat 2 Desember 2016 mendatang, jumlahnya akan dua kali lipat dari aksi 4 November 2016 lalu. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Habib Rizieq: Tujuan Aksi Bela Islam III Tetap 'Tahan Ahok'
  2. Ini Kata Habib Rizieq Usai Diperiksa
  3. TNI Bantah Prajurit Kostrad Pukuli Habib Rizieq
  4. Habib Rizieq: Mr. Google Fitnah Makar
  5. Diperiksa 8 Jam, Ahok Dicecar 27 Pertanyaan
#Demo 2 Desember #UU Penistaan Agama #Basuki Tjahaja Purnama #Front Pembela Islam #Habib Rizieq
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan