Google Doodle Peringati Hari Guru Nasional

Fadhli Fadhli - Rabu, 25 November 2015
Google Doodle Peringati Hari Guru Nasional
Google Doodle Hari Guru. (Foto: Google)

MerahPutih Teknologi - Hari  ini (25/11) merupakna Hari Guru Nasional. Netizen banyak yang ikut memperingatinya dengan meme lucu tentang Hari Guru, Google pun tak mau tertinggal. Sejak semalam Google sudah merilis doodle untuk peringati Hari Guru Nasional.

Google nampaknya semakin rajin merilis doodle. Setelah kemarin (24/11) merilis doodle sederhana untuk mengenang temuan jenis manusia purba baru bernama Lucy, kini doodle Hari Guru juga dikemas dengan gaya yang sederhana.

Jika anda membuka halaman muka Google, maka anda akan mendapati doodle dengan warna latar putih dengan coret-coretan khas papan tulis di sekolah.

Doodle itu menampilkan gambar susunan tata surya, bakteri, rumus matematika, dan lainnya dengan tentunta tulisan Google terpampang besar di tengah.

Di bawah tulisan Google, terdapat pula logo play yang seolah digambar oleh seorang anak kecil. Jika anda menekan logo itu, maka animasi Google doodle akan berjalan.

Ketika animasinya dimulai, akan tergambar dua buah tangan yang memegang dua spidol dengan warna yang berbeda, biru dan merah. Kedua tangan yang seolah adalah tangan seorang anak itu kemudia mengerjakan soal perhitungan matematika dasar.

 

BACA JUGA:

  1. Samsung Galaxy J3 Resmi Meluncur
  2. Mengintip Program Pendidikan ISIS Sejak Usia Dini
  3. Marinir AS Mulai Latih Robot Anjing Google
  4. Bangladesh Blokir Facebook untuk Hentikan Kriminalitas
  5. Meme Lucu untuk Hari Guru
#Google Doodle #Hari Guru Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan