Gong Yoo Berlibur di Sebuah Resort Mewah di Lombok Gong Yoo (Foto: Koreaboo)

Kemunculan aktor tampan Korea, Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (15/4) lalu memang sukses membuat banyak netizen heboh dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Gong Yoo saat berkunjung ke Indonesia.

Nama Gong Yoo mulai tenar di kalangan para pecinta K-Pop di Indonesia sejak penampilannya di film Korea "Train to Busan" pada Juli 2016 lalu. Para pecinta drama Korea di indonesia, khususnya kaum hawa, pun kian menggilai cowok yang disebut-sebut Ahjussi rasa Oppa itu sejak ia memerankan Kim Shin di drama Korea "Goblin" beberapa waktu lalu.

Kunjungan Gong Yoo ke Indonesia awalnya tidak ingin diketahui para penggemarnya. Namun, karena wajahnya yang tak asing dan ia merupakan salah satu aktor Korea dengan banyak penggemar di Indonesia, cukup sulit untuk tidak mencuri perhatian orang di sekitarnya saat berada di Bandara Soetta hari itu.

Menurut kabar yang beredar di kalangan netizen, seiring kemunculan Yoo secara tiba-tiba di bandara, aktor 37 tahun itu datang karena ingin berlibur ke salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia, yakni Lombok.

Kini, para penggemar telah mendapat titik terang tentang keberadaan idola mereka saat di Tahan Air. Yup, Gong Yoo memang benar sedang menikmati waktu liburannya bersama teman dan orang-orang terdekatnya di Lombok, tepatnya di Katamaran Resort Senggigi.

(Twitter @anjani_janie)
(Twitter @anjani_janie)

Keberadaan Gong Yoo saat ini didapat melalui beberapa posting-an yang diunggah oleh netizen, di mana dalam foto tersebut terlihat Gong Yoo sedang menikmati waktu liburannya berenang di resort tempatnya menginap di Lombok.

Informasi lainnya juga terlihat melalui foto di akun Instagram milik hairstylist Gong Yoo, @aurabeauty_01, yang mengunggah sebuah pemandangan laut di Lombok dengan tagar #Lombok seperti berikut ini

(Instagram/aurabeauty_01)
(Instagram/aurabeauty_01)

Lihat artikel lebih lengkapnya tentang kedatangan Gong Yoo secara tiba-tiba di Bandara Soetta yang langsung bikin geger banyak netizen di sini: Tiba Di Jakarta Diam-Diam, Gong Yoo Bikin Geger Netizen.


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH