Tiba di Jakarta Diam-Diam, Gong Yoo Bikin Geger Netizen Gong Yoo (Pinmg)

Sabtu, (15/4) kemarin, netizen dibuat geger dengan panampakan aktor tampan Korea, Gong Yoo di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Siapa yang tak kenal dengan Gong Yoo, aktor tampan Korea yang lahir pada 10 Juli 1979 tersebut, kini menjadi salah satu artis Korea yang paling digilai banyak wanita. Terlebih setelah melihat penampilan aktingnya yang memukau di film "Train to Busan" dan drama Korea "Goblin" yang sangat meledak belum lama ini.

(Twitter)
(Twitter )

Gimana tidak membuat banyak netizen dan fansnya di Indonesia heboh. Sebelumnya tidak pernah ada kabar yang mengatakan jika pemeran Kim Shin di drama "Goblin" tersebut akan berkunjung ke Indonesia.

(Instagram/gongyooofficial)
(Instagram/gongyooofficial)

Berbeda dari artis-artis Korea lainnya yang datang berkunjung ke Indonesia dengan banyak pengawal di sisi mereka. Gong Yoo justru terlihat sangat santai saat di Bandara, ia terlihat hanya mengenakan jumper berwarna biru da celana pendek berwarna cokelat. Sebagai pelangkap agar keberadaanya di Bandara tidak diketahui banyak orang, Gong Yoo mengenakan topi dan makser yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

(Instagram/gongyooofficial)
(Instagram/gongyooofficial)

Namun meski begitu, tetap saja penglihatan netizen lebih tajam, dan langsung mengetahui jika cowok yang mengenakan jumper biru serta topi dan masker tersebut adalah si tampan Gong Yoo. Hingga saat ini banyak netizen yang beranggapan kedatang Gong Yoo ke Indonesia hanya untuk berlibur.

(Instagram/gongyooofficial)
(Instagram/gongyooofficial)

Lihat juga fakta menarik dari aktor 37 tahun yang disebut-sebut Ahjussi rasa Oppa itu di sini: 5 Fakta Menarik Gong Yoo Ini Pasti Bikin Kalian Makin Jatuh Hati.


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH