Film Kartini Komersil? Prescon film "Kartini". (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Cinema - Secara blak-blakan, Robert Ronny selaku produser Legency Picture mengatakan jika film "Kartini" yang ia danai nanti adalah film yang bisa meraup untung besar. Menurutnya, Kartini adalah sosok yang tidak asing di telinga masyarakat.

"Menurut saya yang paling komersil itu adalah film ini. Siapa yang engga kenal sama Kartini. Menurut saya amat sangat bisa dijual brand Kartini," ujar Robert di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/4).

Bukan hanya itu, aktris kawakan, Dian Sastro pun digaet untuk memerankan sosok Kartini dalam film tersebut. Hanung Bramantyo menambahkan, film "Kartini" nanti akan lebih menjual jika ia memilih aktris yang sudah dikenal masyarakat.

"Kami butuh kendaraan. Dunia entertaiment butuh kendaraan agar bisa maju ke bioskop dan berperang dengan film luar. Awalnya kami mau pilih Ayundha atau yang lain, tapi setelah saya melakukan riset kecil-kecilan, banyak yang milih Dian Sastro," ucap Hanung.

Film "Kartini" rencananya akan dirilis pada bulan April tahun depan. Saat ini, Hanung beserta tim sedang melakukan riset untuk memperkuat jalan cerita film tersebut. (yni)

 

Baca juga:

Pesan Aura Kasih untuk Perempuan Indonesia di Hari Kartini

Hari Kartini, Berikut Berbagai Perayaan Unik

Meme Foto Seksi Jupe Sambut Hari Kartini

Hari Kartini Diwarnai Bintang Porno Asal Indonesia

Meme Kocak "Hari Kartini" Bertebaran di Medsos



Fadhli

YOU MAY ALSO LIKE