Demo Jokowi, HMI Kerahkan 1000 Pasukan

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 20 Mei 2015
Demo Jokowi, HMI Kerahkan 1000 Pasukan
Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berorasi di atas truk tangki pertamina di depan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/5). (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Merah Putih Nasional - Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) M Arief Rosyid Hasan mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, HMI kerahkan seribu kadernya untuk mengingatkan rezim Jokowi-JK bahwa mereka sudah gagal menjaga stabilitas ekonomi.

"Hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional, rezim Jokowi-JK selama satu semester kita anggap gagal. Kita perlu ingatkan mereka, perlu kita sadarkan mereka," ujar Ketua PB HMI M Arief Rosyid Hasan kepada merahputih.com, Rabu (20/05).

Pria asal Makassar tersebut juga mengatakan bahwa aksi kali ini bukan aksi untuk melengserkan rezim Jokowi JK, melainkan untuk mengingatkan bahwa rezim ini sudah zalim terhadap rakyat.

"Kita merasa ini masih awal, tapi kita sudah melihat tanda-tanda kegagalan," ujarnya.

Dalam momentum Harkitnas, Rosyid mengingatkan bahwa setiap kezaliman yang dilakukan Rezim Jokowi-JK, mahasiswa akan berada pada garda terdepan untuk melawan. "Kita akan, selama menjadi ancaman, saya kira itu pertama," ujarnya. (AB)

 

BACA JUGA:

Menengok Saksi Bisu Cikal Bakal Lahirnya Hari Kebangkitan Nasional

Harapan Aburizal Bakrie di Hari Kebangkitan Nasional

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Tommy Soeharto 'Sentil' Pemerintah

#Presiden Jokowi #Hari Kebangkitan Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan