ColorWare Ubah iPhone 6S jadi Retro

Fadhli Fadhli - Selasa, 10 November 2015
ColorWare Ubah iPhone 6S jadi Retro
Foto: ColorWare

MerahPutih Teknologi - Ponsel pintar yang kita kenal selama ini mungkin tidak pernah terbayangkan 25 tahun lalu. Namun dengan menggunakan ColorWare anda bisa ubah iPhone 6s anda tampil retro.

ColorWare baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan desain baru untuk iPhone 6S dan 6S Plus agar memiliki tampilan retro ala Apple 25 tahun silam.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, desain case ini pada dasarnya membuat iPhone 6S memiliki tampilan mirim komputer Macintish tua, dengan aksen garis ventilasi di sampingnya serta warna putih khas komputer jadul.

Hal paling menarik adalah hadirnya logo ikonik jadul Apple yang memiliki warna pelangi. Harus diakui, meski menggunakan desain retro namun tidak menghilangkan kesan minimalis iPhone 6S.

ColorWare sendiri telah lama dikenal meramaikan industri gadget di masa lalu, mulai dari ponsel, komputer, dan konsol lainnya, maka sudah pasti mereka memiliki pengalaman dalam hal ini.

Namun perlu anda ketahui bahwa ColorWare memproduksi case ini dalam jumlah terbatas, hanya 25 unit. Maka jangan heran jika harganya dapat dikatakan mahal.

Untuk iPhone 6S 16GB dibanderol $1.599 (sekitar Rp21,6 juta) dan untuk tipe 128GB dibanderol $1.799 (sekitar Rp24,3 juta). Untuk iPhone 6S Plus 16Gb dibanderol $1.699 (sekitar Rp22,9 juta) dan tipe 128Gb dibanderol $1.899 (sekitar Rp25,6 juta).

Jika anda berminat, anda bisa membaca rincian lebih lanjut dan memesannya pada website ColorWare.

 

BACA JUGA:

  1. Google Ingin Buat Chipset Sendiri
  2. Facebook Luncurkan Fitur Berbagi Musik
  3. Video Snapchat Melonjak 3 Kali Lipat
  4. Samsung Kerjakan Pelacak Kebugaran Murah
  5. Android Ungguli iOS pada Kuartal Ketiga
#IPhone 6S Plus #IPhone 6S
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan