Clique Bar Tempat Hangout Gaul  dan Eksklusif Clique Bar siap melayani gaya hidup gaul dan eksklusif warga ibu kota (Foto: MP/Prima Santoso)

MerahPutih Events - Clique Bar kembali menambah daftar tempat hang out gaul masyarakat metropolitan. Clique Bar secara resmi dibuka melalui soft launching yang berlangsung Rabu, (3/9) di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Pembukaan Clique Bar ditandai dengan pemotongan tumpeng dan rangkaian acara menarik lainnya.

Clique Bar menampilkan konsep yang berbeda dengan bar lain karena letaknya bersebelahan dengan show room moge (Rumah Motor/Rumor). Para pengunjung bisa menikmati pemandangan jajaran moge eksklusif dan limited edition yang berada di show room.

Clique sendiri dari segi tata ruangnya berada di atas show room Rumor. Clique terdiri dari kitchen & bar di lantai bawah, bar di lantai dua dan sky bar di lantai teratas. Untuk soft launching, bar yang dimiliki  Archangela Lina dan Venny Hermawan Lo ini baru memperkenalkan Clique Bar saja.

Acara soft launching Clique Bar berlangsung dari pukul 18.00 WIB hingga selesai. Sejumlah suguhan menarik dan eksklusif turut memanjakan para tamu serta pengunjung.Sementara di depan bar terpajang sejumlah karangan bunga ucapan selamat dari para mitra dan relasi Clique Bar. (alx)

 

Baca Juga:

Resep Camilan Mixed Bar Chocolate

Resto Betawi ala Carissa Putri

Birdcage Resto Rayakan Ulang Tahun dengan Pameran Seni

Bina Keakraban dengan Pencinta kuliner, Abraresto Gelar Brand Season Cocktail

Sensasi Makan di Resto ala Rumah Sakit



Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE