Permak Barang Lama Anda dengan Cat Kuku

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 06 April 2015
Permak Barang Lama Anda dengan Cat Kuku
Barang permak (britco)

MerahPutih Fashion – Siapa sangka kalau ternyata cat kuku punya manfaat lain selain untuk memperindah kuku. Cat kuku ternyata dapat dijadikan hiasan untuk mengubah barang-barang lama Anda menjadi tampak baru.

Seperti yang dilansir Brit.co, cat kuku yang berjenis glitter dapat membuat barang lama Anda seperti dompet, sepatu dan kacamata. Penasaran bagaimana caranya sulap barang-barang tersebut? Berikut ulasannya. (Baca: Casing Smartphone Makanan Super Unik)

Anda hanya perlu mempersiapkan barang-barang yang ingin diubah dan cat kuku glitter. Cara mengubahnya cukup mudah, barang-barang tersebut dibersihkan terlebih dahulu dengan lap, guna menyingkirkan debu yang menempel. (Baca: Cara Mudah Bikin Sanggul Modern)

Lalu, oleskan cat kuku glitter pada permukaan yang ingin dihias kemudian biarkan mengering. Hanya menunggu beberapa waktu saja, barang-barang tersebut terlihat baru kembali dan lebih cantik.

Cara ini juga dapat diterapkan pada barang-barang lainnya. Asal penempatannya sesuai dan tidak berlebihan. Karena jika berlebihan, barang tersebut akan terlihat mencolok dan terkesan norak.

 

#Tips Permak Barang #Cat Kuku
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan