Bersama Taylor Swift, Joey Alexander Tampil di Malam Puncak Grammy Awards

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 12 Februari 2016
Bersama Taylor Swift, Joey Alexander Tampil di Malam Puncak Grammy Awards
Instagram Joey Alexander

MerahPutih Musik - Mendekati malam puncak penganugerahan Grammy Awards 2016, nama pianis ajaib Joy Alexander jadi sorotan di tanah air, pasalnya Joey adalah bocah 12 tahun asal Indonesia yang berhasil masuk dalam dua nominasi Grammy ke-58 .

Menurut keterangan resmi The Recording Academy sebagai panitia penyelenggara, Joey akan tampil pada acra malam puncak Grammy Awards di STAPLES Center, Los Angeles Senin (15/2) waktu Amerika, bersama sederet musisi dunia seperti Adele, John Legend, Lady Gaga, Rihanna, dan Taylor Swift.

Meski masih terbilang sangat muda, Joey sudah mengelurkan dua single hitsnya berjudul "My Favorite Things" dan "Giant Steps", dan yang sangat mengesankan dua single Joey ini masuk dua kategori untuk nominasi Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo di ajang Grammy Awards 2016.

Suatu pencapaian yang besar bukan, perjalanan Joey Alexander untuk bisa menyabet penghargaan bergengsi di dunia ini bisa dibilang tak mudah.

Untuk kategori Best Jazz Instrumental Album, Joey Alexander harus berhadapan dengan Terence Blanchard featuring The E-Collective, Robert Glasper & The Robert Glasper Trio, Jimmy Greene dan John Scofield.

Sedangkan Christian McBride, Donny McCaslin dan Joshua Redman akan menjadi pesaing Joey Alexander untuk kategori Best Improvised Jazz Solo.

Malam penganugerahan Grammy akan dilangsungkan di STAPLES Center di Los Angeles dan akan disiarkan langsung oleh jaringan televisi CBS pada Senin (15/2).

BACA JUGA:

  1. Bens Leo Sarankan Joey Alexander Tetap di Amerika
  2. Bens Leo Kagum dengan Joey Alexander
  3. Bukan Tulus atau Raisa, Joey Alexander Harumkan Indonesia di Grammy Awards

 

 

#Grammy Award #Joey Alexander
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan