Bens Leo Sarankan Joey Alexander Tetap di Amerika

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 10 Desember 2015
Bens Leo Sarankan Joey Alexander Tetap di Amerika
Bens Leo (foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Musik - Masuknya musisi remaja Joey Alexander dalam nominasi Grammy. Memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tapi pengamat musik Bens Leo malah menyuruh Joey untuk tetap berkarya di negeri Paman Sam.

Bagi Bens Leo sendiri keberadaan Joey di Amerika akan memberikan peluang yang besar. Terutama untuk karir bermusiknya di masa depan.

"Mendingan dia di luar negeri aja soalnya lebih banyak aksesnya. Contoh kayak Anggun di Prancis dia terkenal di Internasional karena ada aksesnya. Bisa di Indonesia tapi manajemenya harus ada di luar negeri kayak Agnes, atau Sandy Sandoro," ujar Bens Leo saat ditemui di MNCTV, Kebon Sirih, kamis (10/12).

Bens malah melihat Joey mirip dengan Indra Lesmana. Salah satunya dari karir bermusik yang dirintis sejak belia. Juga kesempatan untuk berkarya di luar negeri.

"Kalau saya secara pribadi mengamati Joey adalah titisan dari Indra Lesamana , berkarya umur 8 tahun mencipta lagu pertama kali manggung di Taman Ismail Marzuki, dn Indra Lesmana mendapatkan beasiswa di australia saat berusia 12 tahun persis Joey. Karena itulah mari kita dorong agar musisi indonesia seperti ini," tambahnya.

Dirinya pun berharap Joey bisa seperti halnya Anggun. Walau sudah mengganti warga negara menjadi Prancis. Tapi hatinya tetap merah putih.

"Joey tinggal di sana, dulu saya pernah tanya Anggun, sambil dia meneteskan air mata dia bilang terpaksa mengganti warga negara Prancis, Anggun bilang hatinya merah putih," pungkas Bens. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Bukan Tulus atau Raisa, Joey Alexander Harumkan Indonesia di Grammy Awards
  2. Ungkapan Syukur Joey Alexander Masuk Grammy Awards
  3. Penampilan Memukau Joey Alexander di Kantor Google
  4. Joey Alexander, Pianis Indonesia Jadi Sorotan Dunia
#Joey Alexander #Bens Leo
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan