Awal November, PSSI Bakal Bertemu FIFA dan AFC

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 30 Oktober 2015
Awal November, PSSI Bakal Bertemu FIFA dan AFC
Sekjen PSSI, Azwan Karim. (Foto: pssi.org)

MerahPurtih Sepak Bola - Perwakilan dari delegasi FIFA dan AFC direncanakan akan mengunjungi Jakarta, pada awal November 2015 ini. Kedatangan perwakilan Federasi Sepak Bola Dunia dan Asia itu dimaksudkan untuk menemui sejumlah perwakilan PSSI dan juga Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk membahas permasalahan sepak bola yang terjadi di Tanah Air.

Delegasi FIFA dan AFC terdiri dari Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC). Selain itu, para direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan, dan John Windsor juga ikut bersama rombongan tersebut.

Menurut Sekjen PSSI, Azwan Karim , mengatakan rombongan mereka akan tiba di Jakarta hari Minggu 1 November 2015. Meski demikian, agenda mereka akan dilaksanakan pada dua dan tiga November mendatang.

"Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, Perwakilan Asosiasi Provinsi, Media dan APPI," kata Azwan seperti dikutip situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Azwan menuturkan hingga kini pihaknya masih menunggu kabar dari Presiden Joko Widodo, agar bisa melakukan pertemuan dengan perwakilan FIFA dan AFC tersebut.

"PSSI masih menunggu kepastian presdien Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC. Kami berharap pertemuan ini bisa menjadi titik terang sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Baca juga:

  1. PSSI Izinkan Piala Jendral Sudirman dengan Syarat
  2. Pembekuan PSSI Diduga Penyebab Kurnia Sandy Dirawat
  3. Tetap Akui La Nyalla, 31 Asprov PSSI Tolak KLB Tim Transisi
  4. Asprov PSSI Heran Dengan Adanya Tuduhan Negatif Kepada PSSI
  5. Asprov PSSI Tolak KLB Tim Transisi
#Presiden Jokowi #BekukanPSSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan