Arema Tegaskan Tak Ingin Kecewa di Tenggarong

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 06 Januari 2016
Arema Tegaskan Tak Ingin Kecewa di Tenggarong
Skuat Arema Cronus (Foto: Official Arema Cronus)

MerahPutih Sepak Bola - Arema Cronous akan menghadapi Mitra Kukar dalam putaran pertama babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1).

Dalam kesempatan tersebut, Singo Edan -julukan skuad Arema- tidak hanya fokus terhadap kemenangan. Melainkan, memiliki misi lain untuk memberikan hiburan kepada Aremania -sebutan suporter Arema- dan warga setempat.

Rencananya, semua pemain terbaik akan dibawa serta. Dari pengalaman, kehadiran bintang-bintang Arema sukses menarik minat Aremania setempat untuk berbondong-bondong ke stadion.

"Arema berangkat ke Tenggarong dengan kekuatan penuh. Harapannya kami bisa memberi hiburan dan tontonan sepak bola yang berkualitas di semifinal leg pertama nanti," terang General Manager Arema, Ruddy Widodo kepda RRI.

Namun demikian, misi utama Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bermain di Stadion Aji Imbut Tenggarong nanti bukan hanya untuk jadi penghibur. Melainkan, kemenangan menjadi harga mati.

"Bicara soal target, tentu saja kami tidak ingin kecewa. Kami ingin meraih hasil yang maksimal di putaran pertama," pungkasnya. (esa)

BACA JUGA:

  1. Bali United Berencana Dirikan Akademi Sepak Bola
  2. Asprov PSSI NTT Agendakan Empat Even di 2016
  3. Pelatihan Selesai, Asprov Pekanbaru Tunggu Sertifikat dari PSSI Pusat
  4. Tetap Akui La Nyalla, 31 Asprov PSSI Tolak KLB Tim Transisi
  5. Asprov PSSI Heran Dengan Adanya Tuduhan Negatif Kepada PSSI
#Piala Jenderal Sudirman #Mitra Kukar #Arema Cronus
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan