Apple akan Luncurkan iPhone Mini?

Fadhli Fadhli - Senin, 09 November 2015
Apple akan Luncurkan iPhone Mini?
Ilustrasi iPhone Mini. (Foto: opensource.apple.com)

MerahPutih Teknologi - Rumor Apple akan luncurkan iPhone Mini kembali mencuat. Kali ini kabar mengenai iPhone Mini datang dari Ming Chi Kuo, analis terkenal dari KGI Securities, seperti dikutip dari 9to5mac.

Ming sendiri terkenal akan prediksinya yang tepat mengenai produk Apple. Ming mengatakan Apple akan kembali merilis iPhone berukuran layar 4 inci pada tahun 2016.

Tentunya iPhone dengan ukuran layar 4 inci bertujuan untuk menyasar pengguna yang mendambakan penggunaan ponsel dengan satu tangan. Ming memperkirakan nantinya iPhone Mini akan lebih diminati oleh pengguna wanita.

Sesuai dengan namanya, ukuran layar iPhone Mini memang lebih kecil dibandingkan iPhone lainnya yang menggunakan ukuran layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Ming percaya bahwa iPhone mini merupakan iPhone 5S dengan beberapa pembaruan.

Ming mengatakan iPhone Mini akan dirilis pada pertengahan 2016 dan sudah menggunakna chipset Apple A9, seperti yang digunakan pada iPhone 6S.

Namun begitu, iPhone mini kabarnya tidak akan menggunakan fitur 3D Touch, bertujuan untuk membedakan lini produk. Menurut Ming iPhone Mini akan menggunakan bodi berbagan logam, seperti pada iPhone terbaru.

Meski tidak semua tebakan Ming akurat, namun Ming pernah menebak spesifikasi dan tanggal peluncuran produk Apple dengan hampir akurat, mulai dari peluncuran iPhone, Apple Watch, hingga MacBook.

 

BACA JUGA:

  1. Komputer Pertama di Dunia akan Dijual
  2. Google Akuisisi Fly Labs
  3. Lapisan Kaca Nexus 6P Cacat Produksi
  4. Xperia Z5 Premium Mulai Menggeliati Pasar Asia
  5. Unboxing Xperia Z5 Premium
#Apple #IPhone Mini
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan