5 Hal Menarik Tentang Cat Kuku yang Perlu Diketahui

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 05 Agustus 2015
5 Hal Menarik Tentang Cat Kuku yang Perlu Diketahui
Ilustrasi cat kuku (Pinterest)

MerahPutih Cantik – Nail art kini memang tengah menjadi tren kecantikan yang disukai oleh para wanita. Tak heran jika banyak wanita yang jadi pecinta cat kuku.

Bagi Anda pecinta cat kuku, Anda harus mengetahui hal tentang cat kuku karena ada hal menarik yang tersembunyi dan wajib diketahui oleh para pecinta cat kuku. Berikut lima hal menarik mengenai cat kuku, seperti yang dilansir cosmopolitan:

Olesan. Untuk hasil yang sempurna ternyata Anda memerlukan tiga kali olesan saja. Ambil sedikit cat pada ujung kuas, oles mulai dari dasar kuku kemudian tarik kekanan dan kiri atas. Lalu sebarkan olesan tersebut ke tengah sampai ujung.

Base coat. Base coat merupakan bagian pneting dari mengecat kuku. Meskipun membutuhkan waktu ekstra, lapisan dasar ini dapat membuat cat kuku tahan lama dan cerah.

Kuas bibir. Anda bisa menggunakan kuas bibir jika Anda kesulitan menggunakan kuas cat kuku yang sering melebar. Hal ini juga akan membantu Anda menghemat cutton bud untuk membersihkan cat kuku yang bernatakan kemana-mana.

Rendam air dingin. Anda bisa merendam kuku yang telah diberikan cat kuku di air dingin. Hal ini ternyata dapt membantu Anda mempercepat proses pengeringan cat kuku.

Penyimpanan cat kuku. Agar cat kuku lebih awet Anda bisa menyimpannya di kulkas. Bukan hanya menjaga kekentalannya, menyimpan cat kuku di kulkas dapat mempertajam warna cat kuku, karena suhu dingin dapat mempertahankan kualitas cat kuku.

 

Baca Juga:

Tren Baru Kuku Super Ekstrem Berbentuk Lipstick

Cara Alami Merawat Kecantikan Kuku

5 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku

Permak Barang Lama Anda dengan Cat Kuku

Tips Unik Bersihkan Cat Kuku

#Cat Kuku #Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan