Film

Zurg Muncul di 'Lightyear'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 09 Februari 2022
Zurg Muncul di 'Lightyear'
Zurg akan menjadi musuh Buzz di 'Lightyear'. (Foto: Screen Rant)

BUZZ Lightyear di film Lightyear siap menghadapi musuh lawasnya. Emperor Zurg, musuh bebuyutan Buzz Lightyear di Toy Story 2 muncul di Lightyear. Seperti apa penampilan Zurg sebagai musuh karakter yang disuarakan oleh Chris Evans ini? Trailer terbaru Lightyear membocorkannya.

Menurut Screen Rant, Zurg tampil lebih dark di Lightyear. Perawakannya sangat jauh berbeda seperti di Toy Story 2. Ia terlihat lebih mengancam, menyeramkan dan ukurannya sangat besar. Buzz hanya setinggi betis Zurg.

Baca Juga:

Buzz Lightyear Terinspirasi dari Film Layar Lebar di Dunia 'Toy Story'?

Tembakan laser Buzz agaknya juga tidak ampuh untuk menumbangkan Zurg. Dalam trailer terlihat Buzz mencoba mengalahkan Zurg dengan menggunakan laser, namun Zurg sama sekali tidak merasakan apa-apa. Bahkan, Buzz hampir diinjak Zurg.

Laser Buzz tidak mampu menumbangkan Zurg. (Foto: Screenrant)

Zurg tetap memiliki mata merahnya yang ikonik dan menggunakan helm bertanduk. Ia memiliki senjata tiga laras yang terpasang pada lengannya. Selain melawan Zurg, terlihat juga di trailer Buzz menghadapi pasukan robot. Lebih serunya lagi, ia melawan makhluk angkasa luar yang hampir memakannya.

Buzz di Lightyear digambarkan sebagai pilot muda yang memiliki misi khusus di angkasa luar. Ia ditugaskan bersama beberapa astronaut yang merupakan pasukan Star Command Space Ranger ke sebuah planet asing. Di planet ini lah sepertinya ia bertemu dengan Zurg.

Baca Juga:

Asal-Usul Buzz Lightyear Disajikan dalam Film 'Lightyear'

"Dalam Toy Story, tampaknya ada latar belakang yang luar biasa tentang dia sebagai Space Ranger yang hanya disentuh, dan saya selalu ingin menjelajahi dunia itu lebih jauh. Dan sekarang saya cukup beruntung untuk membuatnya," kata sutradara Lightyear, Angus MacLane di laman CBR.

Trailer terbaru ini tidak sepenuhnya menampilkan kengerian dari sosok Zurg. Terlihat Buzz ditemani robot kucing nan lucu bernama Cox. Robot kucing ini setia menemani Buzz, bahkan tetap mendampingi Buzz sebelum ia tidur.

Selain Evans, beberapa artis ternama juga terlibat di Lightyear sebagai pengisi suara. Mereka ialah Keke Palmer, Dale Soules, Taika Waititi, Peter Sohn, Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez dan Isiah Whitlock Jr.

Setelah lima tahun diproduksi dan dikembangkan, kabarnya film ini akan tayang pada musim panas ini di Amerika atau tepatnya pada 17 Juni. (ikh)

Baca Juga:

Pixar Konfirmasi Film Asal Muasal Karakter Buzz Lightyear

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan