Zumi Zola Jadi Perbincangan Warganet Gara-gara Bantu Korban Banjir Zumi Zola (Instagram @zumizolazulkifliforjambi)

Setelah memutuskan untuk menempuh jalur politik sejak tahun 2011, kehidupan aktor Zumi Zola memang sangat berbeda. Kini ia kepar disibukan dengan menyelesaikan permasalahan rakyat di Tanjung Jabung Timur, Jambi. Salah satunya adalah bencana banjir yang melanda wilayahnya pada Rabu (13/6) dini hari.

Pria yang membintangi film Merah Putih tahun 2009 ini terlihat di lokasi bencana. Zumi Zola tampak sibuk mengevakuasi para korban khususnya anak-anak.

Zumi Zola (Instagram @zumizolazulkifliforjambi)

Melalui beberapa foto di akun Instagram @zumizolazulkifliforjambi, terlihat bila alumnus IBP itu menerjang lokasi banjir setinggi pinggang dewasa. Hingga akhirnya foto tersebut beredar luar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet.

"Tadi pagi ratusan rumah masyarakat terendam banjir akibat hujan lebat. Dinas PU Pemprov untuk berkoordinasi dengan dinas PU Pemkot Jambi dan pihak balai untuk mempelajari dan menindaklanjuti dimana titik penyumbat aliran drainase. Posko bantuan sudah disiagakan di lokasi. mohon doanya," begitu yang tertulis pada lampiran foto.

Zumi Zola (Instagram @zumizolazulkifliforjambi)

Apa yang dilakukan Zumi Zola pun direspon oleh para warganet. manyak yang mengaku kagum dengan apa yang dilakukan oleh Zumi Zola. Meski demikian, ada juga beberapa warga yang mengeluhkan permasalannya di kolom komentar.

"Ass, pak gubernur kami masyrakat kasang pudak sangat berkecil hati d saat mau lebaran d mana2 jln d perbaikin, kok kenapa jln as kasang pudak tidak tersentuh tlng pak gubernur d beri tahu kepada instansi2 yg terkait," tulis akun @safadella.

"Ini baru ajiib... Udh ganteng.. Pinang pintar, berjiwa sosial yg tinggi," kata akun @safillasafilla.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Joe Taslim Main Film Kolosal Korea


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE