Zulkifli Hasan Sebut Sandiaga Sudah Menang di KPU Zulkifli Hasan tengah memberikan pidato politik deklarasi Prabowo-Sandiaga (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku optimis pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan memenangi Pemilihan Presiden 2019.

Terlebih, kata Zulhas, partai mitra koalisi pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga bertambah dengan bergabungnya Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

"Tadi didahului kita sama-sama mampir ke Pak SBY m‎enambah kekuatan baru. Kita bersyukur Demokrat dan Partai Berkarya (gabung)," kata Zulhas di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Ketua Mejelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini pun berharap koalisi partai pendukung Prabowo-Sandiaga akan terus kompak sampai Pilpres berlangsung.

Jumpa pers Pasangan Prabowo-Sandiaga
Jumpa pers Prabowo Subianto-Sandiaga Uno usai mendaftar capres/cawapres di KPU. Foto: MP/Fadhli

"Lancar semoga sampai akhir terus lancar," imbuh Zulhas.

Bahkan, Zulhas sempat berkelakar bahwa pasangan mantan Danjen Kopassus dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu telah menang ‎sewaktu mendaftar di KPU.

"Tadi di KPU aja Sandi sudah menang karena semua minta foto sama Sandi," ucap Zulhas.

Lebih lanjut Zulhas menambahkam, seusai dari KPU, koalisi partai pendukung ‎Prabowo-Sandiaga kan langsung menggelar rapat untuk membentuk tim pemenangan.

"Segera ini mau rapat (Tim Pemenangan) sekarang," pungkas Zulkifli Hasan.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Demokrat Dukung Prabowo, TGB Tegaskan Tetap Dukung Jokowi Dua Periode

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH