Zulhas: Akhiri Perdebatan dan Persaingan, Kita Bersatu Dukung Presiden Jokowi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta agar umat Islam dapat segera mengakhiri perdebatan dan persaingan yang sempat menyeruak saat Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan oleh Zulhas saat menghadiri peletakan batu pertama pembagunan masjid Al-Tanwir di Kantor PP Muhammadiyah, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, (17/10).

Baca Juga:

SBY Dipastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Zulhas sapaanya hadir bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Mendikbud Muhadjir Effendy dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Ketum PAN Zulhas ajak semua komponen bangsa bersatu kembali
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) bersama Hatta Rajasa dan Amien Rais dalam sebuah kesempatan di Jakarta (Foto: antaranews)

"Akhiri perdebatan dan persaingan. Kita bersatu padu dukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memajukan Indonesia," ujar Zulhas.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini dukungan yang diberikan oleh umat islam akan berguna untuk membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan roda- roda pemerintahan diperiode kedua ini.

"Pilpres dan pileg sudah selesai. Kita bersatu, umat islam harus bersatu kita dukung pak Jokowi agar sukses dalam menjalankan pemerintahan," kata Zulhas.

Baca Juga:

Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Polda Jateng Terjunkan Satu SSK Amankan Solo

Zulhas juga menambahkan keberhasilan pemerintah akan turut memberikan manfaat kepada umat Islam.

"Keberhasilan pemerintah otomatis bermanfaat kepada ummat Islam yang merupakan mayoritas di negeri ini," tandas Zulhas.(Pon)

Baca Juga:

Elemen Mahasiswa Ngotot Demo Jelang Pelantikan Jokowi

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH