Zodiak yang Cocok dengan Sesamanya Beberapa zodiak justru lebih nyaman berhubungan dengan zodiak sama.(foto: pixabay/britbrat778899)

SECARA astrologi, orang cenderung bahagia dengan seseorang yang memiliki kepribadian berlawanan. Zodiak yang berapi-api dan tidak dapat diprediksi akan dipertemukan dengan seseorang yang lebih tenang dan memiliki perencanaan. Zodiak analitis yang sangat praktis mungkin akan jatuh cinta pada seseorang yang romantis dan suka berangan-angan karena mereka membutuhkan lebih banyak hal itu dalam hidup mereka. Dalam hubungan, semua tentang saling melengkapi, dan mencapai keseimbangan.

Namu, ada orang yang cenderung menyukai pasangan dengan minat yang sama baik makanan yang sama, menonton acara yang sama, bahkan memiliki selera berpakaian serupa. Menemukan pasangan dari zodiaknya sendiri merupakan goals mereka. Berikut zodiak yang cocok dengan pasangan dari zodiak yang sama.

BACA JUGA:

Hati-Hati, 3 Zodiak ini Paling Gampang Meledak

Cancer & Cancer (21 Juni - 22 Juli)

cancer
Menciptakan hubungan yang aman dan mendukung impian mereka. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Sebagai tanda perhatian, Cancer bisa berkencan dengan siapa saja dan itu hampir selalu berhasil. Mereka bangga memastikan orang-orang di sekitar mereka merasa dicintai dan tidak mengeluarkan biaya saat membuat pasangan mereka bahagia. Sayangnya mereka tidak selalu mendapat perhatian yang sama sebagai balasannya.

Itulah sebabnya, jika mereka kebetulan bertemu sesama Cancer, mereka akan segera menyadari betapa menyenangkannya bersama seseorang yang melakukan upaya yang sama. Keduanya akan nyaman satu sama lain dan menciptakan hubungan yang aman dan mendukung impian mereka.

"Secara implisit dua Cancer memahami satu sama lain dan berbagi nilai yang sama," tutur pakar astrologi, Cassady Cayne. Mereka mendapatkan keintiman emosional jadi mereka tidak akan memiliki masalah membicarakan kebutuhan mereka atau mengatasi masalah sulit saat muncul.


Capricorn & Capricorn (22 Desember — 19 Januari)

capricorn
Pasangan yang memiliki zodiak sama dengan mereka akan mengerti sepenuhnya.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Capricorn penuh dengan keunikan. Sebagian besar berasal dari kepraktisan mereka tetapi itu bisa menjadi tantangan bagi zodiak lain yang menjalani hubungan dengannya. Mereka cenderung rumit dipahami oleh orang-orang dengan zodiak lainnya. Namun, pasangan yang memiliki zodiak sama dengan mereka akan mengerti sepenuhnya.

Dua Capricorn dapat dengan mulus menjalani hubungan mereka. Dengan senang hati mereka akan jatuh ke dalam rutinitas harian yang memenuhi semua kebutuhan unik mereka. "Bersama-sama mereka akan memiliki hubungan jangka panjang yang luar biasa, karena zodiak ini menghormati nilai satu sama lain dan memahami apa yang membuat mereka tergerak," kata Arriana Fox, pembaca kartu tarot profesional.


Aquarius & Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

aquarius
Berkencan dengan sesama Aquarius bisa sangat melegakan. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Fox mengatakan sifat independen seorang Aquarian sangat penting bagi mereka. Mereka tidak akan pernah menjadi tipe orang yang menjalani hidup sesuai standar masyarakat. Mereka justru menciptakan gaya hidup versi mereka sendiri yang begitu unik. Itu bisa jadi sulit bagi orang dari zodiak lain yang yang mungkin ingin mengikuti pola hidup yang lebih tradisional untuk memahaminya.

Berkencan dengan sesama Aquarius bisa sangat melegakan. Itu berarti mereka akhirnya bisa menjadi diri mereka sendiri dan menciptakan jenis hubungan yang nyaman untuk mereka, di mana setiap orang menjadi bebas dan kreatif. Dua Aquarius bersama-sama akan memiliki ide besar, dan tidak akan takut untuk mencoba hal baru.(Avia)


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH