Zodiak yang Cocok dengan Kpop Idol-nya

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 11 April 2023
Zodiak yang Cocok dengan Kpop Idol-nya
Kpop idol yang cocok dengan zodiak kamu. (Twitter@BTS Official)

KALAU melihat grup idol Kpop tertentu, kamu bisa melihat mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Karena memiliki karakter inilah, idol-idol Kpop memiliki banyak penggemar dan bertahan lama di dunia hiburan Korea.

Energi yang dikeluarkan sangat cocok dengan kepribadian kamu secara astrologi. Seperti dilansir Lifestyle Asia, jika bisa dibagi berdasarkan idola yang kamu suka.

Baca Juga:

Kejutan, EXO Nyanyikan Lagu Prarilis di Fan Meeting Anniversary

kpop
Grup idol Kpop memiliki karakter seperti girlcrush. (Twitter@Blacpink Official)


Taurus - BTS


Taurus cocok mengidolakan BTS yang sempurna, terkenal pekerja keras dan mampu menciptakan kenyamanan dalam hati. Grup ideal mereka haruslah grup yang terbukti disukai banyak orang, berkualitas, dan dapat diandalkan dengan gaya musik yang membuatnya betah mendengarkan berjam-jam.


Cancer - Twice


Cancer cocok mengidolakan Twice yang feminim, ceria, manis, dan mencerminkan kekasih yang dikejar banyak laki-laki. Lagu-lagu Twice juga cocok untuk para perempuan yang jatuh cinta, lembut, dan romantis. Twice memberikan kesan teman atau sahabat yang baik dengan kepribadian yang menyenangkan.


Libra - Blackpink


Libran cocok mengidolakan Blackpink, grup idol Kpop global yang memiliki karakter girlcrush. Tidak selalu tampil feminim, Blackpink memiliki karakter unik, pembawaan berani namun seimbang. Grup yang punya lingkup sosial luas dan disukai siapa saja dan dimana saja.

Baca Juga:

Jadi Brand Ambassador, Suga BTS akan Ikut Kegiatan NBA

kpop
Stray Kids grup idol yang mewakili karakter perfeksionis. (Twitter@Stray Kids Official)


Capricorn - Seventeen


Bagi orang-orang capricorn, mungkin cocok mengidolakan Seventeen yang mirip secara kepribadian dengannya. Seventeen termasuk grup yang mandiri, pekerja keras, serba bisa, dan memiliki rasa kekeluargaan yang lekat dengan sesama membernya yang banyak. Tak hanya itu, mereka termasuk ke dalam fans yang fanatik.


Virgo - Stray Skids


Virgo yang pekerja keras tapi menginginkan grup idol yang mampu mewakili sisi perfeksionis di dalam dirinya. Pasti akan menyukai Stray Kids. Stray Kids bukan hanya berkualitas secara musikalitas tapi juga pekerja keras, mandiri, dan keren.


Pisces - TXT


Pisces yang lembut dan suka mengangankan sesuatu akan cocok mengidolakan grup TXT yang memiliki kesan bagai pangeran dari dunia dongeng. Pisces menikmati segala sesuatu yang ringan, termasuk musik. Musik TXT cenderung mudah dicerna, kreatif, dan emosional dalam waktu bersamaan. (dkr)

Baca Juga:

Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bakal Rilis Single 'Who?'

#Musik #Zodiak #KPop #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan