Horoskop

Zodiak Manipulatif Ini Selalu Sembunyikan Perasaannya Lewat Sarkasme

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 30 Maret 2020
Zodiak Manipulatif Ini Selalu Sembunyikan Perasaannya Lewat Sarkasme
Sarkasme untuk tutupi intensi (Sumber: Reader's Digest)

BAGI sebagian orang sarkasme adalah cara yang bagus untuk menyembunyikan sesuatu. Di balik komentar yang lucu namun 'menggigit' ada sebuah perasaan tidak aman, kekecewaan, kemarahan, motivasi atau perasaan tertentu.

Sarkasme memungkinkan kita untuk menyampaikan pesan dengan cara bercanda dimana tidak dianggap sebagai ancaman. Berbeda apabila kita mengungkapkan kemarahan secara terbuka. Akan lebih praktis membuat komentar sarkastik daripada membuat marah.

BACA JUGA:

Zodiak Yang Hob Bergosip

Penggunaan kalimat sarkastik yang tepat juga bisa dilakukan agar orang-orang tidak tahu bahwa kita sedang mengolok-olok mereka. Bahkan cemoohan berkelas yang kita lontarkan bisa membuat mereka tertawa.

Pada beberapa zodiak manipulatif, sikap sarkastik adalah senjata ampuh mereka untuk mendapatkan keuntungan. Berikut beberapa zodiak yang punya sikap sarkastik:

1. Scorpio

Scorpio
Scorpio (Sumber: Pixabay)

Scorpio sangat tertutup dan seringkali memiliki agenda sendiri. Sarkasme merupakan cara mereka untuk menyembunyikan rencana balas dendam. Sarkastik juga menjadi tembok besar yang dipasang oleh Scorpio sehingga tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan dan mengapa ia melakukan itu. Ketika ucapan sarkastik yang disampaikannya membuat orang lain kebingungan atau merasa tersesat, mereka akan puas.

2. Aries

Aries
Aries (Sumber: Pixabay)

Orang sarkastik cenderung lebih pintar daripada orang pada umumnya karena otak mereka bekerja ekstra ketika memilih kalimat-kalimat sarkastik dan salah satu orang cerdas itu adalah Aries. Zodiak ini sangat cerdik dan merupakan ahli strategi yang luar biasa.

Sarkasme yang mereka gunakan mampu menyembunyikan fakta bahwa mereka selalu dua atau tiga langkah lebih maju daripada orang lain. Sebagai salah satu zodiak yang sering kehilangan kesabaran, mereka akan menjadi sarkastik ketika kesal dengan seseorang.

BACA JUGA:

Deretan Zodiak Yang Diam-Diam Menghanyutkan

3. Capricorn

Capricorn
Capricorn (Sumber: Pixabay)

Mungkin sulit bagi Capricorn untuk menunjukkan betapa frustasinya mereka ketika seseorang tidak melakukan pekerjaannya dengan benar dimana itu bisa mempengaruhi kinerja mereka. Menjadi sarkastik adalah salah satu cara Capricorn untuk menegur rekan kerja yang cukup bermasalah tersebut. Bagi mereka, melontarkan sarkastik cukup efektif untuk menegur tanpa menimbulkan konflik.

4. Aquarius

Aquarius
Aquarius (Sumber: Pixabay)

Aquarius adalah salah satu zodiak yang cukup fasih dalam sarkasme. Mereka melontarkan sarkasme tanpa harus terlalu berusaha keras dan tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Aquarius tidak nyaman mengekspresikan emosi mereka secara langsung. Jadi, sarkasme memungkinkan mereka untuk melindungi perasaan mereka.

5. Virgo

Virgo
Virgo (Sumber: Pixabay)

Virgo tak ingin orang lain ikut campur dengan urusan mereka. Sarkasme membantu mereka untuk tetap memegang kendali atas dirinya sendiri. Zodiak ini juga sangat cerdas sehingga untuk menciptakan sebuah kalimat sarkastik mereka tidak akan berpikir dua kali. Sarkasme juga membantu Virgo mengendalikan emosinya dengan cara yang tidak mengkhawatirkan bagi orang lain.

BACA JUGA:

Miliki Sistem Imunitas Lemah, Zodiak Berikut Rentan Terjangkit Virus Corona

#Zodiak #Karakter Zodiak #Zodiak Bulan Maret
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan