Zodiak

Zodiak ini Kepincut Pesona Gemini

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 27 Mei 2021
Zodiak ini Kepincut Pesona Gemini
Gemini punya daya tarik sebagai social butterfly. (Foto: naeim-jafari/unsplash)

GEMINI dikenal sebagai social butterfly. Mereka suka melakukan percakapan yang menarik dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Zodiak ini juga penuh kasih sayang dan baik hati. Mereka mudah bosan, jadi mereka membutuhkan hal-hal yang berbeda untuk tetap terhibur. Gemini yang jenaka dan energik sering dianggap bermuka dua. Mereka memiliki sisi yang berbeda untuk ditunjukkan kepada orang lain.

Gemini punya elemen udara dan musimnya berkisar 21 Mei hingga 21 Juni. Ada empat tanda zodiak yang selalu tertarik pada orang Gemini karena kepribadiannya yang bersemangat dan antusias. Berikut zodiak yang tertarik pada Gemini.

BACA JUGA:

Kualitas Zodiakmu yang Paling Sering Diabaikan, Validkah Menurutmu? (Part 2)

Aries

aries
Selalu tertarik dengan kepribadian Gemini yang menawan. (foto: bustle)

Aries adalah zodiak elemen api yang antusias, berani dan siap ambil risiko. Mereka selalu merasa tertarik dengan kepribadian Gemini yang menawan. Aries dan Gemini bisa menjadi pasangan yang hebat dengan chemistry yang baik. Karena Gemini suka melakukan berbagai hal untuk tetap terhibur, orang-orang Aries dengan sikap antusiasnya selalu membuat mereka bahagia.

Leo

leo
Sama-sama punya kepribadian yang menawan. (foto: bustle)

Leo selalu tahu bagaimana menjadi pusat perhatian. Mereka selalu ingin menjadi sorotan di ruang publik dan mereka selalu berhasil melakukannya dengan baik. Sifat mereka yang sedemikian karismatik membuat Gemini akan selalu terpikat pada mereka dan tidak pernah bosan. Mereka berdua memiliki kepribadian menawan yang menarik mereka satu sama lain. Selain itu, minat mereka yang besar untuk mengetahui hal-hal yang baru akan selalu berjalan beriringan.

Sagittarius

sagittarius
Membuat Gemini terhibur. (foto: bustle)

Kaum Sagitarius selalu ingin menjelajahi hal dan tempat baru. Mereka dikenal sebagai penjelajah dari semua zodiak. Jadi, mereka dapat membuat Gemini terhibur dengan rencana baru mereka sesekali. Mereka berdua cerdas dan antusias dan ciri-ciri ini saling melengkapi dengan sempurna.

Libra

Libra
Punya elemen udara dengan kepribadian yang menyenangkan. (foto: Bustle)

Zodiak paling seimbang, Libra punya kepribadian yang menawan. Mereka suka dengan bersosialisasi. Kesukaan mereka pada benda-benda mewah juga membuat mereka suka berinvestasi pada barang-barang elegan yang mahal. Mereka juga tertarik pada orang Gemini karena keduanya sama-sama memiliki elemen udara dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Beberapa zodiak itu tertarik dengan Gemini dan bisa balik menaklukkan Gemini. Meskipun tidak menutup kemungkinan dengan zodiak lain, keempat zodiak itulah yang satu frekuensi dengan Gemini. Keempatnya juga diprediksi bisa menjalani hubungan yang langgeng dan menyenangkan dengan si kembar.(Avia)

#Zodiak #Kesehatan Mental
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan